Selamat datang di FamaGulz[dot]Blogspot[dot]Com

Raysid Sidang Perdana, Hatta Pilih ke Istana

Thursday, February 14, 20130 komentar

Rasyid Rajasa (Foto: Heru H/okezone)
Rasyid Rajasa (Foto: Heru H/okezone)
JAKARTA - Tersangka kasus kecelakaan BMW X5 dengan Daihatsu Luxio di Tol Jagorawi Rasyid Amrullah Rajasa, hari ini menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Orangtua Rasyid, yang juga Menko Perekoniman Hatta Rajasa tidak mau melayani pertanyaan wartawan mengenai sidang perdana anaknya tersebut.

"Saya kan sudah bilang, kalau persoalan di luar ini, yah tapi oke lah saya jawab khusus untuk ini," kata Hatta di Kantor Kepresidenan, Jakarta, Kamis (14/2/2013).

Hatta yang datang ke Kantor SBY lantaran ada dua agenda Presiden hari ini, menyerahkan semua proses anaknya tersebut ke aparat penegak hukum. Sebagai Warga Negara Indonesia, Hatta akan mematuhi hukum yang berlaku termasuk kasus kecelakaan yang melibatkan anaknya tersebut.

"Biarkanlah proses hukum berjalan di negeri ini dengan baik. Saya dan keluarga saya selalu mematuhi hukum dengan baik. Insya Allah saya dan Rasyid, akan patuh pada hukum," jelasknya.

Ketika ditanya adanya desakan untuk menahan Rasyid, Hatta pun langsung meninggalkan wartawan.

Seperti diketahui, pihak keluarga menyatakan Rasyid mengalami trauma pascakecelakaan. Ia sempat dirawat di Rumah Sakit Pusat Pertamina, Jakarta Selatan, dan Rumah Sakit Polri, Kramatjati, Jakarta Timur. Alasan itu pula yang membuat Rasyid tidak ditahan, selain karena jaminan keluarga.

Rasyid ditetapkan sebagai tersangka setelah mobil BMW yang dikendarai menabrak mobil Luxio di kilometer 3.500 Tol Jagorawi, 1 Januari 2013. Kecelakaan mengakibatkan pintu mobil Luxio terbuka dan penumpang terpental keluar. Dua orang meninggal dan tiga lainnya luka-luka.
(lam)
 
Sumber: jakarta.okezone.com
Share this article :

Post a Comment

Admin

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Mas Template
Copyright © 2013. Fama Gulz - All Rights Reserved
Created by Creating Website Modify by Fama Gulz
Proudly powered by Blogger