Selamat datang di FamaGulz[dot]Blogspot[dot]Com

Jokowi Copot Kepala Badan Kepegawaian DKI

Thursday, February 14, 20131komentar

Joko Widodo (Foto: Dede K/okezone)
Joko Widodo (Foto: Dede K/okezone)
JAKARTA - Meski masa jabatan Kepala Dinas Perumahan dan Gedung DKI Jakarta Novizal berakhir pada 1 Maret mendatang, Gubernur DKI Jakarta nampaknya akan melantik pengganti Novizal, siang nanti sekira pukul 14.00 WIB.

Informasi yang beredar, pengganti Novrizal yang disiapkan Jokowi adalah Kepala Dinas Pengawasan dan Penertiban Bangunan DKI Jakarta I Putu Ngurah Indiana. Namun, saat dimintai keterangan, Jokowi masih enggan berkomentar soal itu.

"Nanti siang mungkin, ditunggu saja. Pengganti Pak Novizal ya mbok nunggu dulu. Nanti pukul 14.00 WIB dilantik pokoknya," ujar Jokowi di Balai Kota Jakarta, Kamis (14/2/2013).

Pelantikan yang akan dilakukannya siang nanti itu, Jokowi menegaskan bahwa dirinya telah melakukan tes uji kelayakan terlebih dahulu. "Sudah di ada fit and proper test, pokonya tunggu saja," tegasnya.

Selain melantik pejabat yang akan menggantikan Novizal sebagai Kepala Dinas Perumahan yang baru, kabarnya Jokowi juga melantik 10 pejabat eselon II atau setingkat dengan kepala dinas.

Namun, saat wartawan meminta konfirmasi atas informasi tersebut kepada Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI Budhiastuti, dirinya justru menyatakan bahwa dia termasuk salah satu pejabat yang akan diganti.

"Tanyanya ke Pak Sekda (Fadjar Panjaitan) saja, soalnya saya termasuk salah satu yang diganti. Jadi saya enggak tahu. Data-datanya ada di Pak Sekda," ujar Budhiastuti.

(lam)
Sumber: http://news.okezone.com/
Share this article :
 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Mas Template
Copyright © 2013. Fama Gulz - All Rights Reserved
Created by Creating Website Modify by Fama Gulz
Proudly powered by Blogger