Selamat datang di FamaGulz[dot]Blogspot[dot]Com

7 Pohon Natal Paling Menakjubkan di Dunia

Friday, February 15, 20130 komentar

25 Desember, itu waktunya bagi umat Kristiani di seluruh dunia untuk menyambut hari Natal. Sebagai hari lahirnya Yesus Kristus, sudah pasti Natal membawa berkah bagi umat-Nya. Selain identik dengan Sinterklas, Natal selalu identik dengan pohon Natal. Mungkin kamu yang saat kecil, atau sampai saat ini masih menyempatkan waktu menghiasi pohon Natal bersama keluarga dan orang terkasihi di malam kudus. Menyambut perayaan Natal dan menemani Natal-mu yang damai, berikut 10 pohon-pohon Natal paling menakjubkan dari berbagai negara di dunia.

1. Pohon Natal Mengapung Terbesar


Pada Desember 2012, sebuah pohon Natal mengapung dibuat di Rio de Janeiro, Brazil. Dengan berat 542 ton dan tinggi 85 meter, pohon Natal ini disinari oleh lebih dari 3,1 juta lampu dengan tema empat musim. Pohon Natal ini dibuat sebagai adaptasi dari kisah film WIZARD OF OZ yakni karakter Dorothy, penyihir dan lainnya yang melakukan perjalanan virtual ke Yerussalem, Roma, Moskow, New York, London, dan Rio de Janeiro untuk mendapatkan pengalaman Natal yang berbeda di seluruh dunia.

2. Pohon Natal Coklat


Ahli coklat asal Prancis membuat pohon Natal yang terbuat dari coklat masak asli setinggi 43 kaki. Karya Patrick Rogers ini digunakan untuk sebuah acara amal penyakit Neuromuscular. Diletakkan di dalam toko coklat di Sceaux, pohon Natal ini berbobot 4 ton.

3. Pohon Natal Termahal


Hotel Emirates Palace di Abu Dhabi mengungkapkan bahwa mereka membangun pohon Natal termahal seharga USD 11 Juta (Rp 106 Miliar). Apa yang membuat pohon Natal ini menjadi sangat mahal adalah dekorasi pohon yang menggunakan 181 berlian, zamrud, mutiara, safir, dan batuan berharga lainnya. Sementara juga ada gelang, kalung, dan jam tangan mahal yang disediakan oleh Galery Style. Apakah kamu ingin mendapatkan dekorasinya dan membawa pulang?

4. Pohon Natal Emas


Toko perhiasan Jepang, Ginza Tanaka yang khusus membuat aksesoris dari emas menampilkan sebuah pohon Natal setinggi 2,4 meter yang terbuat dari emas. Bekerja sama dengan Walt Disney Jepang, pohon ini dibuat juga sebagai perayaan ulang tahun ke-110 dari Walt Disnet. Dibuat dari 88 pound emas dan terdiri dari 50 karakter populer Disney. Pohon ini dijual dengan harga USD 4,2 Juta (Rp 40,5 Miliar), berminat membeli?

5. Pohon Natal Elektronik


Setelah seringkali membuat berbagai karya seni pohon Natal unik di kawasan Brussels, Belgia, kini para seniman membuat pohon Natal elektronik. Dibuat oleh sekelompok 1024 Architecture, pohon berjuluk Abies Electronicus ini setinggi 82 kaki dan tampak begitu modern. Tidak seperti pohon Natal biasa, para pengunjung bahkan bisa mendaki karya seni ini untuk melihat pemandangan kota Brussels.

6. Pohon Natal Lego Tertinggi


Tahun 2012 ini kawasan Johor Bharu di Malaysia mendapat kehormatan dengan membuka taman LEGOLAND pertama di Asia. Sebagai perayaan Natal di sana, taman bermain itu mendirikan pohon Natal setinggi 9 meter yang terbuat dari 400.000 lego duplo. Dibangun lebih dari 10 minggu dan berbobot 6 ton, pohon Natal lego ini bisa dinikmati sampai awal Janurari 2013 mendatang.

7. Pohon Natal Listrik


Pada November 2012 lalu, sebuah pohon Natal listrik dipasang di stasiun Filling di kawasan Regents, salah satu wilayah pegembangan stasiun King's Cross. Seorang ilustrator dan designer, Gary Card membuat pohon Natal yang merupakan bagian dari musim Vauxhall Ampera. Tampak cantik, ingin berfoto bersama?
Share this article :

Post a Comment

Admin

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Mas Template
Copyright © 2013. Fama Gulz - All Rights Reserved
Created by Creating Website Modify by Fama Gulz
Proudly powered by Blogger