Selamat datang di FamaGulz[dot]Blogspot[dot]Com

7 Lokasi Teromantis untuk Rayakan Valentine

Thursday, February 14, 20130 komentar

 
Suasana romantis saat Hari Kasih Sayang tentu merupakan hal yang didambakan pasangan kekasih. Untuk mendapatkan suasana tersebut, ada berbagai cara yan bisa diupayakan, termasuk dengan berjalan-jalan ke tempat-tempat romantis. Nah, di momen Valentine tahun ini, tak ada salahnya mengajak pasangan untuk menikmati suasana romantis di beberapa lokasi berikut:

1. Kirstenbosch Gardens, Cape Town, Afrika Selatan

Terletak di kaki Gunung Meja yang megah, kebun raya ini memiliki pemandangan luar biasa sehingga cocok untuk jalan-jalan romantis di Hari Valentine. Setelah jalan panjang berkelok-kelok dengan hamparan bunga, Anda bisa istirahat duduk menggelar selimut piknik di rumput nan hijau di samping kolam dihiasi bunga lili. Kemudian, saksikan keindahan matahari terbenam di balik Gunung Meja.

2. Lapad Bay, Dubrovnik, Kroasia

Berjalan di sepanjang jalan pada sore hari dan melewati semua kafe dan pub kuno yang ramai di jalan, berhenti menikmati romansa lampu berkelap-kelip di seberang teluk. Setelah itu, Anda dapat melihat matahari terbenam di Kepulauan Elaphite. Dikelilingi oleh kombinasi alam dan pantai indah di satu sisi lalu arsitektur bersejarah di sisi lain, membuat tempat ini menjadi salah satu lokasi jalan-jalan dunia yang paling indah dan romantis di Hari Valentine.

3. Kensington Gardens, London

Baik itu saat musim dingin, ketika pohon-pohon tertutup salju dan bangku menjadi es, atau musim panas, kala rumput hijau subur berpadu dengan gemercik air mancur, Kensington Gardens adalah suatu perwujudan dari gambaran dongeng buku cerita.

4. Hanalei Pier, Hanalei Bay, Kauai, Hawaii

Hanalei Pier terkenal di dunia dengan dermaganya yang memiliki pemandangan tak tertandingi. Ditambah air terjun di sepanjang pegunungan, membuatnya tidak hanya salah satu lokasi jalan-jalan paling romantis di Hari Valentine, tetapi juga salah satu yang paling dramatis.

5. Hayman Island, The Great Barrier Reef

Pulau pribadi ini sering dijuluki sebagai surga. Lokasi yang berada di jantung Great Barrier Reef, tanpa diragukan lagi, marupakan tujuan paling romantis di dunia, dan tentu saja tempat paling romantis untuk Hari Valentine. Jika Anda berniat datang pada Februari, Hayman Island akan menawarkan pernikahan gratis. Berjalan di sepanjang pantai putih murni saat matahari terbenam, diselimuti binar air jernih kala matahari terbenam tentu akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan bersama pasangan.

6. Tepi sungai, Provinsi Guangxi, China

Gua berwarna-warni, lansekap subur, sawah, dan sungai berliku membuat lokasi ini menjadi salah satu tujuan tempat yang paling romantis di dunia untuk Hari Valentine. Anda berdua akan terhanyut dengan suasana sepanjang sungai dengan pagoda kuno dan pemandangan gunung yang dramatis sebagai latar belakang. Atau, berjalan-jalanlah santai saat matahari terbenam, di sepanjang tepi sungai.

7. Dusk, Nassau Paradise Island, Bahama

Pasir merah muda dan perairan kristal pirus nan jernih membuat Bahama menjadi salah satu tempat yang sempurna untuk berjalan-jalan romantis di Hari Valentine. Baik itu matahari terbit atau terbenam, Anda akan melihat pemandangan panorama laut yang akan meningkatkan suasana romantis Anda.
Share this article :

Post a Comment

Admin

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Mas Template
Copyright © 2013. Fama Gulz - All Rights Reserved
Created by Creating Website Modify by Fama Gulz
Proudly powered by Blogger