Selamat datang di FamaGulz[dot]Blogspot[dot]Com

Wow, Kereta Api Cokelat Terpanjang Di Dunia

Thursday, February 21, 20130 komentar

Apakah kalian termasuk salah satu pecinta cokelat? Jika ya, pasti kalian akan senang sekali melihat sebuah hasil karya menakjubkan dari cokelat. Apakah itu? Yuk kita tengok artikel berikut ini.


Seorang ahli coklat dari Malta membuat sebuah hasil karya yang menakjubkan hingga tercatat dalam rekor dunia Guiness. Sang ahli cokelat bernama Andrew Farrugia membuat replika kereta api terpanjang dari cokelat. Panjangnya mencapai 34 meter, tak heran jika hasil karyanya ini masuk ke dalam rekor dunia Guinness.

Hasil karyanya ini dipajang di “Brussels Chocolate Week” di Belgia. Menurut pengakuan Andrew, ia membutuhkan waktu hingga 784 jam untuk menyelesaikannya. Kereta api cokelat ini terbuat dari 1250 kilo coklat Belgia terbaik. Coklat sebanyak ini didonasikan oleh sebuah perusahaan coklat bermerek Belcolade. Kereta cokelat hasil karya Andrew ini memiliki detail rumit mulai dari rancangan lokomotif hingga gerbongnya. Bahkan rel kereta api dan bebatuannya pun terbuat dari cokelat. Kereta coklat ini mengandung 6,8 juta kalori loh jika kalian penasaran lihat lah gambar-gambar berikut ini.













Share this article :

Post a Comment

Admin

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Mas Template
Copyright © 2013. Fama Gulz - All Rights Reserved
Created by Creating Website Modify by Fama Gulz
Proudly powered by Blogger