Selamat datang di FamaGulz[dot]Blogspot[dot]Com

Stoner Dapat Wild Card dari Honda?

Wednesday, February 20, 20130 komentar


AALST – Casey Stoner mungkin sudah pensiun dari ajang MotoGP akhir musim 2012 kemarin. Kendati demikian, Stoner dikabarkan mendapatkan jatah wild card untuk tampil di MotoGP tahun ini.
Diketahui, Stoner akan melakukan debut di Dunlop V8 Supercar Series tahun ini. Sementara itu, pembalap muda Marc Marquez sudah mengisi posisi pembalap 27 tahun tersebut. Juara Moto2 akan berdampingan dengan Dani Pedrosa.

Namun La Gazzetta dello Sport, Senin (18/2/2013) melaporkan, pembalap asal Australia itu bisa ambil bagian dalam ajang MotoGP di Sirkuit Motegi dan Phillip Island untuk membela Repsol Honda.

Sebelumnya, wakil presiden Shuhei Nakamoto menyatakan HRC akan dengan tangan terbuka menyambut kedatangan Stoner. “Jika Stoner memutuskan untuk come back dia akan disambut dengan hangat. Saya mengatakan kepadanya kami selalu menyiapkan tempat untuknya,” kata Nakamoto saat itu.

Namun, tim prinsipal Livio Suppo mengaku sama sekali tidak tahu mengenai rencana Stoner mendapatkan wild card. “Akan sangat menyenangkan, tapi untuk sementara ini tidak ada hal itu menurut pengetahuan saya,” jelas Suppo.

“Sudah jelas jika Stoner memang menginginkannya, maka itu bukan sebuah masalah,” sambungnya.

Sumber: okezone.com
Share this article :

Post a Comment

Admin

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Mas Template
Copyright © 2013. Fama Gulz - All Rights Reserved
Created by Creating Website Modify by Fama Gulz
Proudly powered by Blogger