Selamat datang di FamaGulz[dot]Blogspot[dot]Com

Kalah Telak dari Munich, Walcott Realistis

Wednesday, February 20, 20130 komentar

LONDON - Kekalahan 1-3 dari Munich dalam pertandingan dini hari nanti membuat pemain Arsenal Theo Walcott bersikap realistis. Walcott menghimbau rekan-rekannya untuk berpindah fokus ke Premier League.
Tanpa mengesampingkan harapan di leg kedua saat bertandang ke Munich, pemain lincah ini mengisyaratkan bahwa peluang The Gunners di Liga Champions menipis. Walcott mengatakan perlu mengubah perhatian ke Premier League.
 
Saat ini Arsenal berada di urutan kelima dan perlu kerja keras untuk mengamankan tiket kualifikasi Champions musim depan.
 
“Jangan salah paham, kami harus realistis dan mengatakan itu akan menjadi hal yang sulit untuk maju ke perempat final Liga Champions,”ujar Walcott seperti disitat, Soccerway, Rabu (20/2/2013).
 
“Mereka (Munich) sangat kuat jika bermain di kandang sendiri. Kami perlu mencetak tiga gol. Kami bisa melakukan itu jika kami bekerja keras dan menunjukkan apa yang kami lakukan seperti di babak kedua leg pertama,” papar pemain internasional Inggris ini.
 
Namun mantan pemain Southampton itu mengatakan timnya harus bersikap realistis dan mencoba fokus di Premier League.
 
“Kami harus realistis. Ini akan menjadi sulit tapi seperti yang saya katakan saya berharap rekan-rekan tidak tidak memikirkan hasil dari hari ini. Saya pikir kami harus kembali memperbaiki peringkat di Premier League,” cetus pemain 23 tahun itu.
 
“Kami mulai mempunyai hasil positif di Premier League sehingga kami perlu percaya diri untuk naik ke papan atas,”lanjut Walcott.


Sumber: okezone.com
Share this article :

Post a Comment

Admin

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Mas Template
Copyright © 2013. Fama Gulz - All Rights Reserved
Created by Creating Website Modify by Fama Gulz
Proudly powered by Blogger