Selamat datang di FamaGulz[dot]Blogspot[dot]Com

7 Kamar Unik Milik Para Selebritis di Dunia

Thursday, February 21, 20130 komentar

Yuk kita intip kamar tidur para selebritis papan atas. Seperti apa ruangan paling pribadi mereka? Ada Mariah Carey yang memilih tema glamour. Cher ala putri raja. Gerard Butler yang ternyata romantis. Juga kamar sederhana John Mayer. Siapa lagi?

1. Mariah Carey


Gaya glamour dipilih sang diva, Mariah Carey, untuk kamar tidur apartemennya di Tribeca. Furniture mewah, kain sutra, dan lampu kristal menemani waktu istirahat Mariah. Puluhan foto, pajangan bernuansa gold dan bunga segar menambah kemewahan kamar tidurnya.


2. Romantisnya Gerard Butler

Kamar tidur aktor tampan nan gagah Gerard Butler ternyata bernuansa romantis. Untuk furniture, Gerard memilih yang berbahan dasar kayu dengan kombinasi kulit. Untuk kain, ia menyukai warna-warna bebatuan permata dengan tekstur yang kaya. Gaya Eropa menjadi inspirasinya.


3. Sarah Jessica

Putih menjadi tema utama untuk kamar tidur pasangan Sarah Jessica Parker dan Matthew Broderick. Hmmmn, tak boleh makan sambil tiduran di kamar ini.


4. Putri Raja

Penyanyi senior Cher mengisi kamarnya dengan tempat tidur yang terinspirasi dari furniture abad 16. Lampu-lampunya pun dipilih khas Timur Tengah. Cher ingin tidur layaknya putri raja.


5. Ashton - Demi

Ini dia kamar Ashton Kutcher - Demi Moore saat masih bersama. Mantan pasangan ini lebih dekat dengan alam. Terlihat dari jendela kaca dan pintu-pintu besar yang bisa terbuka lebar. Juga perabot berbahan kayu.


6. Simple John

Penyanyi John Mayer tak ingin berlebihan di kamar tidurnya di New York. Cukup tempat tidur simple nan nyaman, dan perabot yang fungsional. Hiasannya pun pada umumnya, yaitu lukisan dan vas bunga.

 
7. By The Beach

Di rumahnya yang menghadap ke pantai, dekor kamar rias Meg Ryan juga bernuansa putih. Untuk memberi kesan segar, bunga berwarna ungu ditempatkan di sisi tempat tidur.
Share this article :

Post a Comment

Admin

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Mas Template
Copyright © 2013. Fama Gulz - All Rights Reserved
Created by Creating Website Modify by Fama Gulz
Proudly powered by Blogger