Selamat datang di FamaGulz[dot]Blogspot[dot]Com

Cara Buat Salam Pembuka atau Pesan Konfirmasi di Blog

Saturday, February 23, 20130 komentar


Apakah sobat blogger pernah berkunjung ke suatu blog, kemudian di blog tersebut muncul pesan konfirmasi seperti ini : Nama anda siapa, Salam kenal ya dan Selamat browsing di blog saya...? Pesan konfirmasi seperti ini, terkadang menambah keunikan dari blog yang memasang pesan konfirmasi ini. Tapi tidak jarang juga, pesan konfirmasi seperti ini membuat pengunjung blog kita merasa tidak nyaman.




Fitur blog yang berupa Pesan konfirmasi sering juga di sebut dengan Fitur Salam Pembuka. Memasang Pesan Konfirmasi atau memasang salam pembuka di blog tidaklah sulit. Apakah kit harus Edit Template blog kita? Tidak juga, kita hanya menambahkan sedikit kode di kolom Widget. Berikut panduan singkat tentang Cara Buat pesan Konfirmasi di Blog.

Cara buat Salam Pembuka di Blog :
Klik buka untuk melihat kodenya:
 
<script type='text/javascript'>
var name = prompt("Welcome!! Nama anda siapa", "Nama Anda ");
alert("Salam kenal ya "+name)
alert("Selamat browsing di blog saya, semoga berkenan!")
</script>
  • Klik Save/Simpan.

Tambahan :
Untuk tulisan yang bercetak tebal dan berwarna merah tersebut, sobat blogger bisa rubah sesuai dengan keinginan blog sobat. But you must remember, make polite message! Don't make inpolite message! (Bingung apa artinya kalimat itu?). Mamfaatkan saja Google Terjemahan milik Google.
Share this article :

Post a Comment

Admin

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Mas Template
Copyright © 2013. Fama Gulz - All Rights Reserved
Created by Creating Website Modify by Fama Gulz
Proudly powered by Blogger