Selamat datang di FamaGulz[dot]Blogspot[dot]Com

Korut Rilis Video Obama Terpanggang Api

Wednesday, February 20, 20130 komentar


PYONGYANG - Usai merilis video propaganda bertema kehancuran New York, kini Korea Utara (Korut) merilis video yang menampilkan sosok Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama. Di dalam video itu, Obama dan militer AS terpanggang kobaran api.

Dirilisnya video itu merupakan sikap penyesalan negeri komunis Korea tersebut, terhadap kebijakan AS. Seperti diketahui, usai Korut menggelar uji coba nuklir, AS langsung menyuarakan kecaman dan menyerukan mitra-mitranya di Asia untuk terus mewaspadai sikap Korut.

Akun Youtube Pemerintah Korut akhirnya mengunggah video barunya yang menunjukkan adegan Obama terbakar kobaran api. Dan di akhir video itu, terlihat adegan ledakan senjata nuklir di bawah tanah yang menyimbolkan uji coba nuklir Korut. Demikian, seperti diberitakan Associated Press, Rabu (20/2/2013).

Video propaganda yang menyindir AS juga diunggah Korut pada 5 Februari lalu di situs pemerintah, Uriminzokkiri. Dalam video itu, terlihat adegan pemuda yang seolah berada di dalam kapal luar angkasa. Pemuda itu tertidur dan bermimpi tentang kehancuran Kota New York, AS.

Beberapa saat kemudian, muncul gambar bendera Negeri Paman Sam dan serangan misil. Terlihat pula gedung-gedung tinggi yang diserang misil dan gambar bangunan-bangunan yang hancur. Muncul tulisan yang menyebutkan, "Di suatu tempat di AS, asap hitam mengepul. Tampaknya, sarang kejahatan telah terbakar."

Pada akhir video itu, adegan pemuda yang tertidur kembali muncul. Pemerintah Korut berpesan dalam video itu dengan mengatakan, "Meski kaum imperialis itu ingin mengisolasi dan menghancurkan kami, tidak akan ada siapa pun yang bisa menghentikan kami untuk bergerak menuju kemenangan."


Sumber: okezone.com


Share this article :

Post a Comment

Admin

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Mas Template
Copyright © 2013. Fama Gulz - All Rights Reserved
Created by Creating Website Modify by Fama Gulz
Proudly powered by Blogger