Selamat datang di FamaGulz[dot]Blogspot[dot]Com

Download Internet Download Manager 6.15 Build 2 Full Version With Patch

Wednesday, February 20, 20130 komentar

Internet Download Manager 6.15 build 2. Software yang satu ini rasanya sudah terlalu sering saya ceritakan fungsinya karena internet download manager tetap selalu update dan memang IDM ini adalah yang paling populer, yang pasti intinya adalah internet download manager adalah software untuk mempercepat download.
Internet download manager yang saya share ini adalah versi terbarunya yaitu IDM 6.15 build 2 dan sudah saya sertakan dengan patchnya agar menjadi full version.
Untuk cara penggunaan patchnya saya rasa sahabat haramain software sudah mengerti karena pada versi sebelumnya juga sudah saya share.
Bagi yang ingin mendownload Internet download manager 6.15 build 2 ini, silahkan download pada link dibawah ini.
Selamat mendownload dan semoga bermanfaat.
Share this article :

Post a Comment

Admin

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Mas Template
Copyright © 2013. Fama Gulz - All Rights Reserved
Created by Creating Website Modify by Fama Gulz
Proudly powered by Blogger