Selamat datang di FamaGulz[dot]Blogspot[dot]Com

Mavs Kembali Dapatkan James

Sunday, July 28, 20130 komentar

DALLAS – Dallas Mavericks kembali menedapatkan jasa Bernard James setelah sebelumnya harus menyelesaikan sanksi yang diterima. Kehadiran bigman itu diharapkan bisa memperkuat defense atau offense Mavs.

Mavs sendiri memang menyadari untuk memperkuat kekuatan tim memang harus mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik. Dirk Nowitzki dkk dipastikan akan semakin siap untuk menghadapi musim depan.

Seperti dilansir NBA.com, Mavs memang ingin terus mempertahankan James, segala persyaratan perihal gaji pun akan segera dilaksanakan. Persoalan gaji memang harus diperhatikan oleh pihak klub agar tidak jadi maslah untuk pemain.

Kehadiran James memang tidak bisa dipungkiri akan meningkatkan kepercayaan diri tim. Pasalnya, kekuatan center memang posisi yang paling vital dalam sebuah tim. Jika center bermain baik pada saat mengantisipasi rebound atau melakukan penetrasi zone defense lawan dengan baik, tim akan mendapatkan keuntungan.

Postur 208 cm menjadi modal berharga untuk James dalam membela Mavs. Bersama Samuel Dalembert dan Brandan Wright, Mavs akan menjelma menjadi tim yang disegani.
 
 
Share this article :

Post a Comment

Admin

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Mas Template
Copyright © 2013. Fama Gulz - All Rights Reserved
Created by Creating Website Modify by Fama Gulz
Proudly powered by Blogger