Selamat datang di FamaGulz[dot]Blogspot[dot]Com

Ini Trek-Trek yang Disukai Marquez

Friday, August 2, 20130 komentar


AALST - Tampil sebagai rookie -rider yang baru pertama kali mencicipi MotoGP, pembalap Honda, Marc Marquez nyatanya mampu menunjukkan performa mengesankan dan kini bertengger di puncak klasemen sementara. Dari sembilan seri yang telah dilalui pada 2013 ini, rupanya ada beberapa trek yang difavoritkan oleh pembalap asal Spanyol tersebut.

Marquez, yang naik kasta ke MotoGP setelah menjuarai Moto2 pada 2012, memang memukau banyak pihak atas aksi hebatnya. Setelah meraih kemenangan perdana di kelas MotoGP di Austin, pembalap berusia 20 tahun itu juga memenangi dua seri terakhir di Sachsenring dan Laguna Seca. Satu kali dia tak menyelesaikan lomba, yaitu saat crash di Mugello.

“Ada beberapa (yang saya sukai), tapi Austin begitu spesial -kemenangan pertama bagi saya. Saya juga suka Laguna Seca. Itu adalah trek baru bagi saya, yang sebelumnya tak pernah saya coba, itu adalah sirkuit spesial,” ujar Marquez, seperti dilansir Crash, Jumat (2/8/2013).

“Saya juga menyukai Jerez karena (di sana) saya menekan 100 persen. Ada beberapa lomba yang saya jalani dengan baik, beberapa buruk, tapi secara keseluruhan saya senang, kecuali Mugello. Di sana (Mugello), pada akhir pekan crash dan terjatuh saat lomba tinggal dua lap lagi, dan saya kehilangan sejumlah poin penting,” tutupnya.

Berhasilnya Marquez, yang kini telah mengumpulkan 163 poin, bertengger di puncak klasemen sementara pembalap MotoGP cukup dipengaruhi oleh belum optimalnya kondisi pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo serta rekan setim Marquez, Dani Pedrosa. Lorenzo dan Pedrosa sempat mengalami crash dan hal tersebut ternyata mempengaruhi performanya.
 
 
Share this article :

Post a Comment

Admin

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Mas Template
Copyright © 2013. Fama Gulz - All Rights Reserved
Created by Creating Website Modify by Fama Gulz
Proudly powered by Blogger