Selamat datang di FamaGulz[dot]Blogspot[dot]Com

Rossi Ingin di Yamaha Hingga 2016

Saturday, August 3, 20130 komentar

URBINO - Valentino Rossi mengungkapkan bahwa dirinya ingin bertahan di Yamaha Factory Racing setidaknya hingga 2016. Kemudian, ia baru akan mempertimbangkan pensiun dari ajang MotoGP.

Pembalap berusia 34 tahun ini memang baru comeback ke Yamaha pada musim ini, usai gagal tampil baik bersama Ducati. Akan tetapi, kontrak Rossi dan Jorge Lorenzo sendiri memang akan habis pada akhir 2014.

"Setelah tahun 2014, saya menginginkan kontrak baru dengan Yamaha dengan durasi dua tahun. Jika Yamaha setuju, saya ingin berada di tim pabrikan mereka hingga akhir 2016. Setelahnya, saya mungkin akan merasa cukup," ujar Rossi.

Jawara dunia MotoGP sebanyak tujuh kali ini memang sempat dikabarkan akan hijrah ke Suzuki, meski langsung dibantahnya. Ia mengungkapkan ingin mencoba kejuaraan balap mobil usai pensiun dari MotoGP.

"Saya rasa sangat mungkin. Saya akan senang bila kesempatan ini ada. Yang jelas, kejuaraan yang akan saya ikuti nantinya tak akan selevel dengan kejuaraan motor. Mungkin GT, DTM, reli atau yang lain," pungkasnya.



Share this article :

Post a Comment

Admin

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Mas Template
Copyright © 2013. Fama Gulz - All Rights Reserved
Created by Creating Website Modify by Fama Gulz
Proudly powered by Blogger