Selamat datang di FamaGulz[dot]Blogspot[dot]Com

Lakers Boyong Elias Harris

Sunday, July 28, 20130 komentar


LOS ANGELES - Sebelum pagelaran NBA musim depan bergulir, setiap tim sudah mengambil langkah-langkah maju dalam hal pembelian pemain. Kehadiran pemain anyar memang boleh jadi merupakan salah satu alternatif untuk membuat tim semakin kuat.

LA Lakers adalah salah satu tim yang aktif untuk mendatangkan pemain. Sebagaimana dilansir NBA.com, klub kebanggaan kota Los Angeles itu sukses menggaet rookie Elias Harris. Pebasket muda potensial itu memang tampil apik selama membela Gonzaga dan mampu membuat Lakers terpesona dengan penampilannya.

Power Forward lincah itu memang mempunyai kemampuan mumpuni untuk masuk dalam tim asuhan Mike D’Antoni. Dalam ajang musim panas di Las Vegas, rata-rata Harris mampu mendulang 10,2 poin dan 5,6 rebound. Melihat hasil itu, secara tidak langsung membuktikan bahwa Harris mempunyai talenta yang baik.

Bersama Kobe Bryant dan Steve Nash, kehadiran Harris diyakini akan membawa aura positif ke dalam tim yang bermarkas di Staples Center. Apalagi mendapat sokongan dari Pau Gasol dan Chris Kaman membuat komposisi tim Lakers sangat lengkap dan siap untuk menghadapi tantangan musim depan.

Melalui agen Mark Bartelstein mengungkapkan bahwa kliennya sudah menyetujui kontrak yang ditawarkan Lakers. Pebasket 24 tahun itu akan menjalani masa kontrak selama dua tahun ke depan.
 
 
Share this article :

Post a Comment

Admin

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Mas Template
Copyright © 2013. Fama Gulz - All Rights Reserved
Created by Creating Website Modify by Fama Gulz
Proudly powered by Blogger