Selamat datang di FamaGulz[dot]Blogspot[dot]Com

Barca Butuh Satu Pemain Lagi

Saturday, August 3, 20130 komentar


BARCELONA – Presiden Barcelona, Sandro Rosell, mengungkapkan bahwa klubnya belum selesai dalam berburu pemain. Rosell mengatakan ingin memboyong satu pemain lagi sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup.

Sejauh ini, tim asal Catalan tersebut baru mendapatkan Neymar dari Santos, yang dibeli dengan harga mencapai 57 juta euro. Namun, Rosell menyatakan pihaknya membutuhkan pemain baru, yang baginya lebih tepat seorang pemain belakang.

Beberapa nama sempat dihubungkan dengan tim besutan Gerardo Martino ini seperti, Thiago Silva, Mats Hummels, Daniel Agger dan David Luiz. Tapi, klub masing-masing pemain masih enggan melepas mereka. Rosell sendiri menolak berbicara ketika ditanya siapa pemain yang dibutuhkan Brasil.

"Kami ingin menambah satu pemain lagi untuk skuad kami sebelum akhir jendela transfer," ujar Rosell, seperti dikutip oleh Sport, Sabtu (3/8/2013).

"Namun, penting untuk mengakui bahwa Anda tidak selalu bisa mendapatkan pemain yang Anda inginkan, karena beberapa klub tidak ingin menjual mereka," tutupnya.

Barcelona sebelumnya mengkonfirmasi pada Kamis lalu bahwa mereka telah memperpanjang kontrak Cristian Tello, sementara untuk Alexis Sanchez, Barcelona sama sekali belum berniat menjual.


Share this article :

Post a Comment

Admin

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Mas Template
Copyright © 2013. Fama Gulz - All Rights Reserved
Created by Creating Website Modify by Fama Gulz
Proudly powered by Blogger