Selamat datang di FamaGulz[dot]Blogspot[dot]Com

Neymar Belum Mau Bicarakan Perannya di Barca

Friday, August 2, 20130 komentar


BARCELONA - Penyerang asal Brasil, Neymar telah melakoni debutnya bersama Barcelona pada pertandingan persahabatan melawan klub asal Polandia, Lechia Gdansk. Namun, pemain muda bertalenta tersebut masih tak mau membicarakan seputar perannya di tubuh tim asuhan Gerardo “Tata” Martino tersebut.

Debut Neymar bersama Blaugrana sendiri terjadi pada menit 78, di mana dia masuk menggantikan Alexis Sanchez. Meskipun tak mampu membawa Barca meraih kemenangan, pemain yang telah mengoleksi 39 caps bersama Timnas Brasil itu mengutarakan kepuasannya, lantaran berada satu tim dengan bintang-bintang Barca seperti Messi, Xavi, dan Andres Iniesta.

“Ini merupakan pengalaman baru bagi saya. Saya antusias untuk bersama rekan-rekan setim, dengan pelatih dan senang ada di sini. Saya telah bertemu mereka semua dan itu lebih baik dari yang saya perkirakan. Saya sangat senang. Itu adalah mimpi. Saya melihat di sekeliling ada Messi, Xavi, Iniesta, dan Puyol,” ujar Neymar, seperti dilansir Football-Espana, Kamis (1/8/2013).

“Peran saya? Masih terlalu dini. Saya mencoba untuk beradaptasi secepat mungkin. Pertandingan bersama Barcelona sangatlah cepat, mereka merupakan (tim) terbaik di dunia dan saya berusaha untuk menyesuaikan,” sambung pemain yang kini berusia 21 tahun tersebut.

Neymar juga memberikan suaranya terkait kinerja pelatih anyar Blaugrana, Martino. Tak hanya itu, pemain yang sebelumnya memperkuat klub Brasil, Santos tersebut juga memberi dukungannya pada Tito Vilanova yang harus turun dari kursi kepelatihan Barca lantaran harus menjalani penanganan intensif terkait kanker tenggorokan yang dideritanya.

“Martino merupakan pelatih hebat. Saya telah berbicara dengannya setiap hari, seperti yang juga dilakukan oleh para pemain lain, dia adalah pelatih yang hebat dan ini adalah peluang yang hebat untuk saya. Saya ingin mengirim dukungan untuk Vilanova. Awalnya saya berbicara dengannya, walaupun saya tak bekerja bersamanya,” tutup Neymar.
 
 
Share this article :

Post a Comment

Admin

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Mas Template
Copyright © 2013. Fama Gulz - All Rights Reserved
Created by Creating Website Modify by Fama Gulz
Proudly powered by Blogger