Selamat datang di FamaGulz[dot]Blogspot[dot]Com

Tanpa Gotze, Lewandowsk Kini Jadi Ancaman Terbesar Bayern

Friday, May 24, 20130 komentar

MUNICH – Peran Robert Lewandowski dipercaya Dante kian krusial bagi permainan Borussia Dortmund dalam final Liga Champions setelah Mario Gotze absen.

Bek Bayern Munich tersebut sadar kesulitan apa yang akan dia hadapi di Wembley, Minggu dinihari nanti. Teror Lewandowski sudah membuat jeri Real Madrid di babak sebelumnya.

Lewandowski menjadi pemain pertama yang berhasil mencetak empat gol alias quattrick dalam satu pertandingan semifinal Liga Champions. Striker 24 tahun itu sudah mencetak 10 gol di kompetisi tertinggi antarklub Eropa.

Secara keseluruhan Lewandowski telah mengemas 36 gol di semua ajang musim ini. “Lewandowski adalah striker terbaik di dunia pada saat ini,” puji Dante kepada FIFA.

“Takkan mudah menjaganya. Namun, kami bisa mengatasinya jika bermain rapat dan fokus,” cetus Dante.

“Bagaimanapun, Dortmund bukan Lewandowski seorang. Mereka tim hebat dan sangat agresif. Tak peduli sedang menguasai bola atau melakukan serangan balik, mereka sangat cepat dan berbahaya,” jelas Dante.

“Dortmund amat layak berada sejauh ini,” pungkas bek Brasil 29 tahun yang baru dibeli dari Borussia Monchengladbach musim panas lalu dengan harga 4,5 juta euro atau Rp 61,9 miliar.


Share this article :

Post a Comment

Admin

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Mas Template
Copyright © 2013. Fama Gulz - All Rights Reserved
Created by Creating Website Modify by Fama Gulz
Proudly powered by Blogger