Selamat datang di FamaGulz[dot]Blogspot[dot]Com

Heat Buka Keunggulan atas Pacers via Overtime

Thursday, May 23, 20130 komentar


MIAMI – LeBron James membuat layup di momen terakhir pada overtime, yang sekaligus membuat Miami Heat mengalahkan Indiana Pacers dengan skor ketat 103-102, pada game pertama final wilayahh barat, Rabu (22/5/2013) waktu Miami.

LeBron sendiri menjadi bintang pada pertandingan yang berlangsung di American Airlines Arena. Pemain yang berposisi sebagai power forward itu mencetak 30 poin, 10 rebound, dan 10 assists untuk Heat. Sementara itu bintang Pacers, Paul George mencetak lemparan tiga poin di 2.2 detik tersisa di overtime.

Pertandingan sengit tersaji di game pertama final wilayah barat. Bahkan kedua tim harus mengakhiri kuarter pertama dengan poin ketat, 22-21 untuk kemenangan tuan rumah. George memberikan tiga poin penting, untuk membuat Pacers unggul pada kuarter kedua.

Namun di dua kuarter akhir, tepatnya di kuarter ketiga, Heat akhirnya berhasil meraih poin dari Pacers. Meski di kuarter tersebut, permainan sengit terhampar dari kedua tim, hingga susul menyusul angka pun terjadi.

Tetapi saat memasuki overtime, The King James julukan LeBron, membuat dua poin sakral yang memastikan kemenangan pertama Heat atas Pacers di game pertama final wilayah Barat. Pada game kedua, Heat bakal kembali menjamu Pacers Jumat 24 Mei mendatang waktu setempat.
(fir)


Share this article :

Post a Comment

Admin

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Mas Template
Copyright © 2013. Fama Gulz - All Rights Reserved
Created by Creating Website Modify by Fama Gulz
Proudly powered by Blogger