Selamat datang di FamaGulz[dot]Blogspot[dot]Com

Veteran ini Coba Pecahkan Rekor Perjalanan Terjauh dengan Skuter

Thursday, May 23, 20130 komentar

Fama Gulz - Seorang mantan tentara akan memecahkan rekor dengan melakukan perjalanan panjang dengan menggunakan skuternya setelah mengalami cedera di kakinya.

Mantan Kopral, Mark Newton berencana melakukan perjalanan selama 475 hari dan menempuh jarak 7.000 mil dengan kecepatan 12,5 kilometer per jam.

Newton berharap untuk memecahkan rekor dunia atas rekor melakukan perjalanan dengan menggunakan skuter sejauh 1.000 mil. Hadiah yang diperoleh dari pemecahan rekor ini nantinya akan disumbangkan untuk sejumlah angkatan bersenjata.

Pria yang dulunya sebagai pengemudi tank dari Swansea ini harus pensiun dari angkatan bersenjata pada 1991 setelah menderita cedera di kakinya saat bertugas dengan PBB di Siprus.

”Saya melihat kembali semangat saya saat mencoba memecahkan rekor ini. Hal ini sangat luar biasa,” kata Newton, seperti dikutip Mirror, Selasa (7/5/3013).

"Saya melakukan ini untuk angkatan bersenjata dan akan menyumbangkan uang ini untuk mereka,” ujar pria berusia 47 tahun ini.

Ayah dari dua anak ini akan berangkat Lochgilphead, Skotlandia, sejak 7 April silam dengan ditemani kucing kesayangannya Smudge dan Missy. Newton berharap akan memecahkan rekor ini pada musim panas mendatang.





Share this article :

Post a Comment

Admin

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Mas Template
Copyright © 2013. Fama Gulz - All Rights Reserved
Created by Creating Website Modify by Fama Gulz
Proudly powered by Blogger