Selamat datang di FamaGulz[dot]Blogspot[dot]Com

Pacers Pastikan Tiket Final Wilayah

Monday, May 20, 20130 komentar

 
INDIANAPOLIS – Indiana Pacers memastikan diri melaju ke final Wilayah Timur usai menyingkirkan New York Knicks, Minggu (19/5/2013) pagi WIB dengan menang 106-99 di partai keenam, yang menjadikan mereka unggul 4-2, dalam format best of seven Play off NBA.

Trio Pacers, Roy Hibbert, Paul George dan Lance Stephenson bermain kompak, menutupi permainan gemilang bintang Knicks, Carmelo Anthony yang mencetak 39 poin dalam pertandingan ini. Hibbert menyumbang 21 poin dan 12 rebound, sementara Stephenson menyarangkan 25 poin serta 10 rebound, sedangkan George mencetak 23 poin.

"Pada pertandingan terakhir, saya merasa seperti tidak bermain dengan kemampuan saya. Saya pun tak sabar menunggu pertandingan ini. Saya sangat fokus, dan kami mampu menyudahinya dengan baik,” jelas salah satu bintang Pacers, Stephenson, seperti dilansir SBS, Minggu (19/5/2013).

"Saya hanya ingin bermain agresif, hanya mencoba menembus hadangan atau hanya mencoba dan membuat bola masuk ke keranjang. Hanya mencoba memainkan pertandingan dengan lebih pintar," tandasnya.

Di final Wilayah Timur, Pacers bakal berhadapan dengan juara bertahan Miami Heat, yang sebelumnya menyingkirkan Chicago Bulls di semifinal Wilayah Timur dengan keunggulan 4-1. Laga perdana Final Wilayah Timur akan dilangsungkan Rabu (22/5/2013) waktu setempat, di mana Heat akan bertindak sebagai tuan rumah terlebih dahulu.

Tahun lalu, Heat merupakan tim yang menyisihkan Pacers di semifinal Wilayah Timur. Namun, pada laga perdana final Wilayah Timur Rabu nanti, bintang Heat, LeBron James kemungkinan diistirahatkan demi memulihkan cederanya.

Pencapaian Pacers ke final Wilayah Timur ini juga mengulangi apa yang mereka lakukan pada musim NBA 2004, sebelum mereka dikalahkan Detroit Pistons.
 
 
Share this article :

Post a Comment

Admin

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Mas Template
Copyright © 2013. Fama Gulz - All Rights Reserved
Created by Creating Website Modify by Fama Gulz
Proudly powered by Blogger