Selamat datang di FamaGulz[dot]Blogspot[dot]Com

Massa: Sesi Kualifikasi Jadi Fokus Ferrari

Wednesday, May 22, 20130 komentar


MONACO - Pembalap Ferrari, Felipe Massa, menyadari bahwa sesi kualifikasi menjadi masalah timnya pada awal musim ini. Oleh karena itu, dirinya berharap catatan kualifikasi bisa diperbaiki pada balapan seri GP F1 Monaco, akhir pekan ini.

Dalam lima seri balapan yang telah berlangsung pada musim ini, Ferrari hanya meraih tembus di barisan depan saat kualifikasi lewat Massa pada seri GP Malaysia. Meskipun, pada Massa dan Fernando Alonso telah naik podium di awal musim ini.

Oleh karena itu, sirkuit Monte Carlo bakal menjadi ajang bagi Ferrari untuk memperbaiki catatan di sesi kualifikasi. Terlebih, trek tersebut memiliki lintasan yang cukup sulit hingga hasil balapan bakal ditentukan oleh posisi awal balapan.

"Posisi grid jauh lebih penting daripada di trek manapun jadi kami berharap kami bisa tampil baik sejak hari Sabtu (pada sesi kualifikasi). Kami semua sadar akan hal ini dan bekerja untuk mencapai tujuan itu," ujar Massa seperti dilansir PlanetF1.

"Kami sudah melihat peningkatan yang menyeluruh tahun ini, dari mobil hingga cara tim bekerja sama dan kami tela menunjukkan bahwa kami kompetitif, tapi jelas kami masih bisa meningkat, khususnya di kualifikasi," imbuhnya.
(min)
 
 
Share this article :

Post a Comment

Admin

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Mas Template
Copyright © 2013. Fama Gulz - All Rights Reserved
Created by Creating Website Modify by Fama Gulz
Proudly powered by Blogger