Selamat datang di FamaGulz[dot]Blogspot[dot]Com

Ini Bass Metallica Milik Jokowi Saat Dibawa ke KPK

Wednesday, May 22, 20130 komentar


Gubernur DKI Joko Widodo menepati janji untuk melaporkan bass yang diberikan oleh personel band rock asal Amerika, Metallica kepada KPK. Sambil dibungkus tas, bass itu pun diserahkan kepada Direktorat Gratifikasi KPK.

Bass ini dibawa oleh staf gubernur DKI, Heru Budi yang ditemani oleh seorang pria lagi. Heru yang mengenakan batik coklat muda ini tiba sekitar pukul 14.05 WIB, Gedung KPK, Jl HR Rasuna Said, Jaksel, Senin (6/5/2013).

Bass itu dibungkus di dalam sebuah tas khusus gitar. Satpam KPK pun sempat meminta agar tas itu dibuka untuk dicek dalamnya.

"Kan boleh diwakilkan, nanti Pak Jokowi akan memberikan keterangan di kantor," kata Heru menjelaskan alasan Jokowi tidak ikut hadir.

Setelah itu, Heru lebih banyak diam. Ia pun menunggu giliran untuk dipanggil oleh Direktorat Gratifikasi KPK.

"Intinya serahkan saja (bass) ke KPK," kata Heru mengutip permintaan Jokowi.

Beberapa waktu lalu Jokowi menerima hadiah berupa gitar bass merek Ibanez berwarna merah marun dari salah seorang personel band rock asal Amerika, Metallica. Gitar tersebut juga telah diperlihatkan Jokowi kepada publik pada Jumat (3/5) lalu di gedung Balaikota DKI.

Gitar tersebut diterima Jokowi melalui seorang promotor musik Jonathan Liu yang mengaku juga dekat dengan grup band Metallica. Jonathan sendiri berencana untuk menggelar acara konser musik rock Metallica yang dipadukan dengan musik dan tari tradisonal khas Bali, Kecak. Rencana tersebut disambut antusias oleh Jokowi.
Share this article :

Post a Comment

Admin

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Mas Template
Copyright © 2013. Fama Gulz - All Rights Reserved
Created by Creating Website Modify by Fama Gulz
Proudly powered by Blogger