Selamat datang di FamaGulz[dot]Blogspot[dot]Com

Gilas Grizzlies, Spurs Rebut Game Pertama

Monday, May 20, 20130 komentar


SAN ANTONIO – San Antonio Spurs membuka pertandingan perdana final Wilayah Barat NBA dengan gemilang. Tim Duncan dkk menggilas Memphis Grizzlies lewat kemenangan telak 105-83. Spurs memimpin 1-0.

Tony Parker menjadi bintang dalam pertandingan yang berlangsung di AT&T Center, Senin (20/5/2013), dengan mencetak angka terbanyak 20 poin dan sembilan assist, Kawhi Leonard menambah dengan membuat 18 poin.

Spurs mendominasi jalannya pertandingan, Manu Ginobili melengkapi tiga lemparan bebas untuk membuat tim tuan rumah memimpin 31-14. Dominasi skuad asuhan Gregg Popovich berlanjut pada kuarter kedua, yang mana Spurs menambah keunggulan menjadi 51-37.

Grizzlies berusaha untuk bangkit pada kuarter ketiga. Nampaknya, Spurs benar-benar tidak memberikan kesempatan kepada Marc Gasol dkk untuk berkembang. Duncan dkk tetap mempertahankan keunggulan 16 angka dan menutup kuarter ini dengan skor 73-57.

Unggul jauh, Spurs mulai menurunkan pemain cadangan. Kendati demikian, skuad arahan Popovich masih terlalu tangguh untuk Grizzlies. Duncan dkk memastikan kemenangan dengan skor telak 105-83. Parker tak mau mengalami nasib serupa seperti tahun lalu kalah di partai final Wilayah Barat NBA.

“Saya bisa menjanjikan anda ini: tidak ada pemain yang senang di ruang ganti pemain kami, karena kami sempat unggul 2-0 pada final tahun lalu dan kami tetap tersingkir. Ini baru pertandingan pertama. Ini tidak berarti apa-apa. Kami masih memiliki perjalanan yang panjang,” kata Parker, diberitakan Yahoosports.

Pemain cadangan Quincy Pondexter menjadi top skor tim dengan menghasilkan 17 poin, disusul Marc Gasol yang mengumpulkan 15 poin dan tujuh rebound, Mike Conley menambah dengan hasil 14 poin dan 8 assist.
Share this article :

Post a Comment

Admin

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Mas Template
Copyright © 2013. Fama Gulz - All Rights Reserved
Created by Creating Website Modify by Fama Gulz
Proudly powered by Blogger