Selamat datang di FamaGulz[dot]Blogspot[dot]Com

Sapi Raksasa Sapi Paling Besar

Monday, February 25, 20130 komentar

Kalau sapi raksasa kayak begini sepertinya dibuat kurban keren banget yah, hanya dengan satu sapi raksasa ini saja satu kampung dapat makan daging nya? wow wow sungguh besar sekali sapi ini, Seekor sapi tua berusia sembilan tahun di Inggris memiliki ketinggian sekitar enam kaki enam inci. Sapi ini bernama Chilli dengan beratnya lebih dari satu ton. Tubuh besar nya hanya mirip dengan seekor gajah dari beberapa tahun.

Sapi Raksasa

Sapi ini nantinya diharapkan namanya tertulis dalam Guinness Book of Records. Dan pengukuran ukuran tubuhnya sedang dilakukan untuk memberikan kesimpulan akurat. Dipercaya secara luas bahwa Chilli  lebih besar dan lebih tinggi daripada jenis sapi di Inggris.

Sapi Raksasa

Dalam hal ukuran, Chilli melampaui semua teman-temannya di tempat perlindungan dari Somerset. Dia tampak seperti kakak tertua dari keluarga seluruh hewan di sini.


Meskipun memiliki kebiasaan makan yang normal seperti sapi lainnya, cabe telah menjadi hari yang lebih besar dan lebih tinggi dari hari ke hari. Pertumbuhan sapi kecil lebih dari 9 tahun yang lalu jauh lebih cepat daripada teman-temannya.

Sapi Raksasa Untuk Makan Sekampung

Namun, ia telah mendapat rasio proporsional antara bagian tubuhnya tubuhnya. Saat mengambil pandangan Chilli dari kejauhan, Anda pasti akan terkejut dan entah bagaimana takut tinggi badannya. Pada kenyataannya, Chilli  sangat patuh dan damai. Dia adalah benar-benar sapi besar.
Share this article :

Post a Comment

Admin

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Mas Template
Copyright © 2013. Fama Gulz - All Rights Reserved
Created by Creating Website Modify by Fama Gulz
Proudly powered by Blogger