Selamat datang di FamaGulz[dot]Blogspot[dot]Com

Download Biohazard Theme

Wednesday, February 27, 20130 komentar

Halo sobat sobat yang Fama Gulz cintai..
gimana nih kabarnya ? moga pada baik baik aja yah smuanya. bagi yang sakit n\moga lekas sembuh soalnya Fama Gulz mau bagi Theme Win7 keren lagi nih
pasti sobat-sobat penasaran sama tema yang kelihatan di sebela kiri ini kan ?

kalau pada bingung, saya akan perkenalkan.
tema ini nama Biohazard. Warnaya hijau seperti yang sobat lihat. saya suka banget sama warna hijau oleh karna itu saya keluarin ni tema hehe.
bagi yang sependapat dengan saya, sama-sama suka warna hijau, harus download tema ini kalau belom punya. saya sudah sediakan kok, ayok-ayok mumpung lagi promo nih hehe. bercanda...

SCREEN
okeh kalau sobat udah lihat temanya silahkan download dengan cara klik link dibawah ini


Terimakasih atas kunjungannya yah tetap kunjungi Fama Gulz lagi yah.
Share this article :

Post a Comment

Admin

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Mas Template
Copyright © 2013. Fama Gulz - All Rights Reserved
Created by Creating Website Modify by Fama Gulz
Proudly powered by Blogger