Selamat datang di FamaGulz[dot]Blogspot[dot]Com

10 Ular Terpanjang di Dunia

Monday, February 25, 20130 komentar

Di dunia ini ada beberapa jenis ular yang memiliki panjang hingga beberapa meter. Beberapa jenis ular terpanjang juga ular terbesar di dunia. Reticulated python adalah ular terpanjang di dunia. Rata reticulated python dapat tumbuh hingga 10 meter setelah mereka dewasa. Mari kita lihat daftar ular terpanjang di dunia.

1. Reticulated Python (Python Reticulates) 10, 7 meters/35 inci

Reticulates python dari Asia Tenggara dan merupakan ular terpanjang di dunia. Meskipun mereka tidak berbisa, tapi mereka adalah binatang berbahaya. Kekuatan mereka cukup untuk membunuh seorang pria dewasa.
2. Anaconda Hijau 8,5 meter / 28 inci
Anaconda hijau dari Amerika Selatan.
3. India python (7,6 meter / 25 inci)
India Molurus Python atau Python atau python Hitam ekor berasal dari Asia selatan dan Asia Tenggara. Di Asia Tenggara, India Batu Python populer sebagai Python Burma. Warnanya biasanya lebih muda dari python India.  
4. Berlian Python (6,4 inci meters/21)
Morelia spilota atau yang biasa dikenal sebagai Berlian Boa Python adalah ular yang berasal dari daerah pantai di Australia Selatan. 
5. King Cobra (5,8 inci meters/19)
King Cobra adalah ular berbisa dan salah satu yang terpanjang di dunia. Meskipun ular itu lebih ramping dari Boa, Raja kobra memiliki racun kuat yang dapat membunuh dengan cepat. King Cobra memiliki racun neurotoksik dalam dosis tinggi. Mereka kadang memakan ular berbisa lainnya seperti python atau bahkan king cobra lain. Mereka juga dapat membunuh hewan besar seperti sapi atau gajah. Namun ukurannya yang besar membuat King Cobra sulit untuk menelan kerbau atau gajah.  
6) Boa Constrictor (4.9meters / 16 inci)
Boa Constrictor adalah ular yang sangat besar dan berat. Ini adalah salah satu dari keluarga Boidae berasal dari Amerika Selatan, Amerika Tengah dan Amerika Utara melalui Karibia. Warna kulit mereka tergantung pada lokalitas. Beberapa memiliki warna gelap, tetapi sebagian lain memiliki warna yang lebih ringan. 
7. Bushmaster (3.7meters/12 inci)
Bushmaster berasal dari Amerika Tengah dan Selatan dan dapat temukan di pulau Trinidad. Bushmaster dapat menghapus beracun dalam jumlah besar beberapa kali ketika menyerang musuh atau mangsanya. Ya, itu sangat mematikan, salah satu racun dunia yang paling kuat dari taring yang ditebar Bushmaster
8. Raksasa Brown Snake (3.4meters/11 inci)
Ular coklat tersedia dalam spesies yang berbeda dan berasal dari Australia dan Amerika Utara. Meskipun ular coklat berbisa, racun tidak sekuat seperti pada Bushmaster, raja kobra atau ular berbisa lain.  
9. Diamondback Rattlesnake (2.7meters / 9 inci)
Ular Diamond tersedia dalam 3 spesies (timur Diamondback, barat Diamondback,  berlian ular dan merah) semua ular itu berbisa dan sangat mematikan.
10  Ular Indigo - 2.4meters
Timur Indigo Ular adalah ular jeruk biru-hitam atau kemerahan dan merupakan ular tidak berbisa. Ular ini sering menjadi korban dari ular- ular berbisa. 
Itulah 10 daftar terpanjang di dunia. Tetapi sangat di sayangkan Sebagian besar dari daftar ular terpanjang di dunia adalah ular yang hampir punah. Mereka terus diburu oleh manusia.

 www.google.co.id/search?q=10 Ular Terpanjang di Dunia
Share this article :

Post a Comment

Admin

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Mas Template
Copyright © 2013. Fama Gulz - All Rights Reserved
Created by Creating Website Modify by Fama Gulz
Proudly powered by Blogger