Selamat datang di FamaGulz[dot]Blogspot[dot]Com

Download Adroid IceCream Sandwich Skin Pack

Thursday, February 28, 20130 komentar

hai sobat ketemu lagi nih, yeeeeee
sebelumnya Fama Gulz mau ucapin permohonan maaf nih soalnya Fama Gulz enggak pernah bagi skin pack.
mohon di maafkan yah, terutama bagi skin pack lover Fama Gulz mengucapkan maaf yang sebesar besarnya.

tapi tidak hanya dengan permohonan maaf, sebagai gantinya Fama Gulz akan bagikan skin pack yang keren buat sobat sobat semua.
inilah dia Android IceCream Sandwich, aneh banget ya namanya, kayak nama icecream, jadi pengen makan icecream ni hehe. dan ingat jangan sampai sobat makan skin pack ini yah kwkwkwk.
saya ucapkan selamat bagi yang sudah tau sama skin pack ini, tapi bagi yang belom tau silahkan lihat tampilan yang saya akan perlihatkan, maaf saya enggak bisa jelaisin tentang skin pack yang satu ini, maklum saya kurang suka sama yang namanya skin pack, saya lebih suka pake theme biasa. maaf curhat dikit hehe
 SCREEN
bagi yang suka sama tampilannya silahkan dowload aja, gratis kok hehe. nih linknya
selamat mencoba dan semoga berhasil. dan tinggal satu lagi, tetap kunjungi Fama Gulz yah hehe
Share this article :

Post a Comment

Admin

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Mas Template
Copyright © 2013. Fama Gulz - All Rights Reserved
Created by Creating Website Modify by Fama Gulz
Proudly powered by Blogger