Selamat datang di FamaGulz[dot]Blogspot[dot]Com

Ikan Lele Raksasa Ditemukan Dalam Selokan

Monday, February 25, 20130 komentar

Warga heboh ikan lele raksasa ditemukan dalam sebuah gorong-gorong. Ikan lele raksasa tersebut ditemukan oleh beberapa pemilik ruko dan penghuni apartemen di sebuah kompleks pertokoan di Taiwan merasa jengkel dengan buntunya saluran pembuangan air di tempat mereka dalam sepekan terakhir. Mereka sudah menghubungi dinas tata-kota dan merasa capek karena tidak segera mendapat tanggapan.

Ikan Lele Raksasa

Akhirnya mereka memutuskan secara bergotong-royong membongkar saluran air di kompleks mereka. Betapa terkejutnya ketika mereka menemukan si-biang kerok penyebab buntunya saluran air, bahkan awalnya mereka menyangka sedang berhadapan dengan seekor mahluk purba, yakni seekor ikan lele (catfish) raksasa yang kesulitan bergerak di gorong-gorong.Unik Baca

Mungkin inilah ikan lele terbesar yang pernah ditemukan oleh manusia. “Biasanya ikan jenis ini memakan sampah atau kotoran dan membantu lancarnya saluran air, tapi karena ukurannya yang luar biasa justeru sekarang jadi penyumbat!” kata salah seorang petugas dinas tata-kota yang buru-buru datang karena gorong-gorongnya dibongkar paksa oleh warga.
Share this article :

Post a Comment

Admin

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Mas Template
Copyright © 2013. Fama Gulz - All Rights Reserved
Created by Creating Website Modify by Fama Gulz
Proudly powered by Blogger