Selamat datang di FamaGulz[dot]Blogspot[dot]Com

Cacing Hidup Dalam Mata Hingga 19 Centi Meter

Tuesday, February 26, 20130 komentar

Cacing hidup dalam mata seseorang terdengar sangat aneh namun cacing hidup dalam mata manusia ini pernah terjadi dari beberapa kasus yang pernah ditemukan. Tidak tanggung-tanggung cacing ini mampu hidup dan bertahan dalam mata manusia hingga mencapai ukuran 19 cm. Sebuah tragedi dalam dunia medis, yang sering kita dengar cacing berada di dalam perut manusia sebagai parasit. Namun bagaimana jika cacing hidup di dalam mata manusia.

Cacing Hidup Dalam Mata

Peristiwa yang sangat langka dan mungkin satu-satunya dalam 100 tahun terakhir. Peristiwa ini di alami oleh seorang warga Spanyol, Dokter yang menangani kasus langka ini mengatakan bahwa sekitar 300 pasien dia tangani setiap harinya selama 20 tahun praktek medis, baru kali ini dia menemukan kasus seperti ini.

UnikBaca.Blogspot.com

Semula pasien tidak menyangka bahwa yang bersarang dimatanya adalah seekor cacing, dia hanya merasakan ada sesuatu yang mengganjal di dalam matanya. Setelah semakin lama dia merasakan ada sesuatu yang bergerak maka dia segera memeriksakan matanya ke dokter. Dokter yang memeriksanya cukup terkejut' dia tahu bahwa yang bergerak di mata pasien adalah seekor cacing yang cukup besar.

UnikBaca.Blogspot.com


UnikBaca.Blogspot.com

Begitu besarnya cacing ini hingga tanpa alat bantu, cacing ini dapat terlihat bergerak di dalam kelopak mata pasien. Dokterpun merencanakan operasi mata untuk mengeluarkan cacing tersebut dari mata pasien. Setelah operasi dilakukan, hasilnya cukup mengejutkan. Seorang pembantu dokter mengukur panjang cacing ini ternyata mencapai 19 sentimeter.
Share this article :

Post a Comment

Admin

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Mas Template
Copyright © 2013. Fama Gulz - All Rights Reserved
Created by Creating Website Modify by Fama Gulz
Proudly powered by Blogger