Selamat datang di FamaGulz[dot]Blogspot[dot]Com

Lorenzo Berpeluang Turun Balapan?

Saturday, June 29, 20130 komentar

Fama Gulz – Juara dunia MotoGP, Jorge Lorenzo berpeluang untuk turun pada balapan di sirkuit Assen Sabtu ini. Namun ketentuan itu dilihat dari hasil pemanasan yang dikabarkan bakal diikutinya, setelah mendapatkan izin dari tim medis.

Sebelumnya pada sesi pertama Lorenzo menjadi yang tercepat, namun kemudian dia gagal menyelesaikan tes kedua. Pembalap asal Spanyol tersebut terjatuh dengan sangat keras dari motornya.

Dia pun sempat diterbangkan ke Barcelona guna melakukan operasi. Juara dunia 2010 dan 2012 divonis menderita patah tulang selangka. Namun kabar terkini, pihak medis mengabarkan bahwa pembalap Spanyol itu diizinkan untuk melakukan pemanasan hari ini.

Kebugaran Lorenzo bakal ditinjau ulang setelah hasil warm up yang berdurasi 25 menit, untuk mengonfirmasi apakah dia bisa ikut balapan atau tidak. Jika memenuhi syarat, maka pembalap yang berjuluk X-Fuera ini.

Di klasemen sementara, Lorenzo kini mengoleksi 116 poin atau tertinggal 7 poin dari pembalap Repsol Honda Dani Pedrosa yang betah di puncak klasemen.


Share this article :

Post a Comment

Admin

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Mas Template
Copyright © 2013. Fama Gulz - All Rights Reserved
Created by Creating Website Modify by Fama Gulz
Proudly powered by Blogger