Selamat datang di FamaGulz[dot]Blogspot[dot]Com

Kagawa Tak Puas Musim Perdananya di Old Trafford

Tuesday, June 25, 20130 komentar

BRASILIA – Gelandang Manchester United, Shinji Kagawa mengungkapkan bahwa musim perdananya bersama United tidak sesuai seperti yang diharapkannya. Pemain kelahiran Kobe, Jepang 24 tahun silam itu berlabuh di Old Trafford musim 2012 lalu.

Pemain yang didatangkan dari Borussia Dortmund itu berhasil mencetak enam gol dalam 17 penampilan di pentas Premier League musim lalu. Berhasil mempersembahkan trofi Premier League musim 2012-13 tak lantas membuat Kagawa berpuas diri.

Kagawa yang menyumbangkan 21 gol dari 49 penampilan untuk Die Borussen itu pun bertekad meningkatkan kualitas individunya, juga meningkatkan raihan golnya bersama Setan Merah musim depan.

“Saya sama sekali tidak puas dengan penampilan saya. Pasalnya, saya tidak dapat mencetak banyak gol dan saya juga mengalami cedera,” kata Kagawa, seperti dilansir Sportsmole, Senin (24/6/2013).

“Meski begitu, saya merasa bahagia karena kami memenangi trofi Premier League. Saya hanya merasa bahwa saya tidak mencapai semua yang saya inginkan. Bagi saya pribadi, musim lalu bukanlah musim yang baik,” tutupnya.


Share this article :

Post a Comment

Admin

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Mas Template
Copyright © 2013. Fama Gulz - All Rights Reserved
Created by Creating Website Modify by Fama Gulz
Proudly powered by Blogger