Selamat datang di FamaGulz[dot]Blogspot[dot]Com

Serunya Seks Kilat di Dalam Laut

Saturday, June 29, 20130 komentar

ADA seni untuk berhubungan seks di luar ruangan. Namun, Anda harus berhati-hati dan merasa nyaman, sekaligus berjaga-jaga agar tidak ketahuan oleh orang lain.


Berikut beberapa tip dari Cosmopolitan untuk bagaimana “berpetualang” sekaligus mendapatkan udara segar saat yang sama.

"Bercinta di atas pasir menyakitkan, jadi kami mencoba bercinta di atas atau dalam kabin lifeguard. Tidak hanya pemandangan dari atas kursi tinggi terlihat menakjubkan, tapi juga memudahkan kami melihat setiap pengunjung pantai yang mungkin tidak sengaja mendekati kami (kami bisa berpura-pura jika aku duduk di pangkuannya)” ucap Danielle G., Madison, New Jersey.

"Aku sekali berhubungan seks di ayunan di taman bermain. Aku duduk di ayunan, sementara pasangan saya mendorong dan menarik saya. Tarik-dorong ayunan membuat setiap penetrasi lebih intens dengan hanya sedikit usaha. Itu adalah orgasme saya yang paling mudah, paling santai yang pernah tercapai," kata Megan M., San Diego, California.

"Saya suka membawa pasangan saya ke summerhouse untuk bercinta di danau di atas kayak kecil. Guncangan halus perahu menambah gerakan tak terduga, sehingga setiap perasaan seperti shock akan kenikmatan. Plus, ruang yang kecil membuat kita perlu berdekatan sedekat mungkin," kata Lianne O., Water Mill, New York.

"Saya dan pasangan adalah ahlinya bercinta di laut. Kami berenang ke air yang dalam, dan dia berdiri di belakang saya sehingga ketika kita mulai bercinta tak seorang pun di pantai dapat mengetahui apa yang dilakukan. Kuncinya adalah melakukan quickie (seks singkat), sehingga tidak ada ketidaknyaman. Rasanya penuh skandal dan menarik!," ucap Savanah R., Miami, Florida.



Share this article :

Post a Comment

Admin

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Mas Template
Copyright © 2013. Fama Gulz - All Rights Reserved
Created by Creating Website Modify by Fama Gulz
Proudly powered by Blogger