Selamat datang di FamaGulz[dot]Blogspot[dot]Com

Bek Yunani Dalam Bidikan Liverpool & Arsenal

Tuesday, June 25, 20130 komentar

GELSENKIRCHEN – Bek tengah Schalke 04, Kyriakos Papadopoulos masuk radar dua klub Premier League, Liverpool dan Arsenal. Penampilan impresif selama dua musim terakhir membuat Papadopoulos diincar oleh klub-klub besar Eropa.
 
The Sun melaporkan, pensiunnya Jamie Carragher dan kemungkinan hengkangnya Martin Skrtel membuat Liverpool berusaha mencari bek tengah baru. Kendati dipastikan akan kedatangan Kolo Toure secara gratis dari Manchester City 1 Juli nanti, pelatih Brendan Rodgers merasa masih membutuhkan bek baru.

Papadopoulos memperlihatkan kematangannya di usia yang baru 21 tahun ketika tampil membela Schalke baik di ajang Bundesliga, maupun Liga Champions atau Europa League. Musim lalu, Papadopoulos memang hanya bermain sepuluh kali di Bundesliga, tapi itu karena cedera lutut yang membuatnya lama absen.

Sementara itu, The Gunners yang sudah memiliki opsi Laurent Koscielny, Per Mertesacker dan Thomas Vermaelen untuk bek tengah ternyata merasa perlu menambah stok di lini belakang. Pelatih Arsene Wenger menilai Papadopoulos bisa menjadi solusi yang tepat di tengah anggapan keroposnya lini belakang Arsenal.

19 juta pounds diyakini merupakan dana yang diminta Schalke bagi siapa pun klub yang berminat kepada Papadopoulos. Belum diketahui apakah Liverpool atau Arsenal rela menggelontorkan dana sebesar itu untuk menggaet seorang bek tengah.

Sementara sebagai alternatif, The Kop dan The Gunners ternyata juga sama-sama memonitor bek Swansea City, Ashley Williams. Harga Williams juga dipercaya lebih murah ketimbang Papadopoulos.



Share this article :

Post a Comment

Admin

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Mas Template
Copyright © 2013. Fama Gulz - All Rights Reserved
Created by Creating Website Modify by Fama Gulz
Proudly powered by Blogger