Selamat datang di FamaGulz[dot]Blogspot[dot]Com

NBL All Stars Kembali Disemarakkan Legenda NBA

Wednesday, June 26, 20130 komentar


Fama Gulz - Para pecinta basket tanah air tahun ini tak hanya akan disuguhkan partai ekshibisi all-stars yang diisi sejumlah pebasket nasional, tapi juga NBA. Dua legenda Rafer Alston dan Horace Grant bakal turut menyemarakkan DBL Arena Surabaya, Sabtu (29/6/2013) mendatang.

Alston yang pernah membela Houston Rockets itu akan tergabung di tim biru besutan Rastafari Horongbala dan Abdurrachman Padang itu, tak hanya punya misi memeriahkan NBL All Stars, melainkan juga sembari berbagi pengalaman demi perkembangan karier para pebasket Indonesia.

“Saya ingin mengucapkan kebahagiaan saya bisa datang pertama kalinya ke Indonesia. Tidak hanya menunggu kesempatan bermain bersama mereka, saya juga ingin melihat mereka bermain dan saya ingin memberi sedikit bantuan seperti saran untuk karier mereka,” ujar Alston di Jakarta, Rabu (26/6/2013).

Sedangkan Grant yang sempat bernaung bersama Chicago Bulls, Orlando Magic dan Los Angeles Lakers itu, bakal mengisi salah satu spot di tim merah yang ditukangi Antonius Ferry, Rinaldo Sinaga serta Aprijadi. Grant mengaku merasa terhormat bisa ikut meramaikan ajang basket Indonesia yang diketahuinya punya fans dengan gairah yang tak kalah dari fans basket Amerika Serikat.

“Adalah kehormatan untuk saya bisa ada di Indonesia dan mengikuti momen istimewa. Saya juga sudah banyak dengar bahwa publik Indonesia punya gairah yang tinggi dalam olahraga basket. Saya ingin melihatnya langsung dan ingin menikmati pertandingan serta suasana di stadion nanti,” timpal Grant.

Ini bukan pertama kali NBL All Stars mendatangkan nama-nama tenar NBA. Sejak 2008 hingga yang terakhir – Grant dan Alston, genap sudah 20 pemain NBA yang menyambangi Indonesia seperti Danny Granger (2008), Kevin Martin (2009), David Lee, Detlef Schrempf, Trevor Ariza (2010), Ron Harper, Nate Robinson, Cedric Ceballos, Dale Ellos, Clifford Robinson, Voshon Lenard, Ike Nwankwo, Duane Cooper, Charles Smith (2011) serta Jason Williams, Ricky Pierce, Vin Baker, Duane Causwell di ajang tahun lalu.

Line-up NBA All Stars 2013:
Tim Merah: Horace Grant, Dimas Aryo Dewanto (Pelita Jaya Energi-MP Jakarta), Gege Nagata (Pacific Caesar Surabaya), Rachmad Febri Utomo (CLS Knight Surabaya), Wendha Wijaya (Garuda Kukar Bandung), Ary Chandra (Pelita Jaya Energi-MP Jakarta), Andy Poedjakesuma (Pelita Jaya Energi-MP Jakarta), Vinton Nolland Surawi (Garuda Kukar Bandung), Airlangga Sabara (Pacific Caesar Surabaya), Ponsianus Nyoman Indrawan (Pelita Jaya Energi-MP Jakarta), Mei Joni (Hantuah Sumsel), Max Yanto (NSH GMC Riau), I.G.N. Teguh Putera Negara (Hangtuah Sumsel)

Tim Biru: Rafer Alston, Andakara Prastawa Dhyaksa (Dell Aspac Jakarta), Xaverius Prawiro (Dell Aspac Jakarta), Yanuar Dwi Priasmoro (Bimasakti Nikko Steel Malang), Richardo Orlando Uneputty (Tonga BSC Jakarta), Faisal Julius Achmad (Satria Muda Britama Jakarta), Bima Rizky Ardiansyah (Bimasakti Nikko Steel Malang), Rizky Effendi (Dell Aspac Jakarta), Eko Wiratama Nasution (Satya Macana LBC Angsapura Salatiga), Fandi Andika Ramadhani (Dell Aspac Jakarta), Indra Budianto (Stadium Jakarta), Rony Gunawan (Satria Muda Britama Jakarta), Muhammad Isman Thoyib (Dell Aspac Jakarta)
 
 
Share this article :

Post a Comment

Admin

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Mas Template
Copyright © 2013. Fama Gulz - All Rights Reserved
Created by Creating Website Modify by Fama Gulz
Proudly powered by Blogger