Selamat datang di FamaGulz[dot]Blogspot[dot]Com

Intip Tipe Wanita Idaman Pria

Saturday, June 29, 20130 komentar


SETIAP orang memang memiliki kriteria sendiri terhadap pasangannya. Antara wanita dan pria pun juga berbeda.

Ya, umumnya wanita akan melihat secara fisik lebih dulu. Tapi rupanya, hal ini tidak berlaku pada para pria. Bagi mereka, ada penilaian sendiri terhadap calon pasangan yang dikehendakinya. Berikut ulasannya, seperti dilansir Foxnewsmagazine

Mendukung

Wanita idaman pria adalah mereka yang mau mendukung dalam hal apa pun. Selalu ada di setiap kesulitan yang dihadapi.
 
Penyayang

Hal yang paling utama didambakan pria dari seorang wanita adalah rasa cinta yang besar. Pasalnya, wanita yang penyayang akan membawa energi positif tidak hanya untuk dirinya, tetapi juga untuk keluarganya.
 
Bijaksana dengan keuangan

Wanita yang materialistis jelas sangat dibenci oleh pria. Mereka hanya ingin seorang pendamping yang mampu mengatur keuangan rumah tangga.
 
Independen
 
Pria juga mencari sosok wanita yang mampu mengatasi berbagai masalah. Selain itu, wanita yang mau bekerja keras atau independen, serta mau berusaha untuk menghadapi tantangan tanpa menyerah, juga dinilai pria sangat seksi.
 
Open minded
 
Siapa bilang pria hanya ingin wanita yang bisa diatur. Justru di zaman sekarang, mereka umumnya lebih suka dengan wanita yang memiliki pemikiran terbuka. Selain itu, pria juga sangat mendambakan wanita yang memiliki tujuan dan target dalam hidupnya.
 
 
Share this article :

Post a Comment

Admin

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Mas Template
Copyright © 2013. Fama Gulz - All Rights Reserved
Created by Creating Website Modify by Fama Gulz
Proudly powered by Blogger