Selamat datang di FamaGulz[dot]Blogspot[dot]Com

Rossi Ingin Ikuti Balap Mobil Setelah Pensiun

Monday, May 27, 20130 komentar


GERNO DI LESMO – Apa yang akan dilakukan seorang Valentino Rossi setelah pensiun dari MotoGP? Rossi menjawab, pembalap Yamaha itu ingin sekali mengikuti sebuah ajang balap mobil.

Hobi pembalap asal Italia menggeber kendaraan empat roda memang tidak perlu dipertanyakan lagi. Terbukti, The Doctor berkali-kali terlihat menjajal mobil reli dan Ferrari ketika sedang tidak mengikuti kompetisi balapan MotoGP.

Bahkan dalam beberapa tahun terakhir, sempat muncul rumor juara tujuh kali MotoGP itu akan memperkuat Ferrari untuk berlaga di Formula One (F1), meski berita itu sama sekali tidak benar.

Namun. dalam sebuah wawancara dengan Sky News, Senin (27/5/2013), Rossi mengaku masih menyimpan hasratnya untuk melanjutkan karier di otomotif dengan mengikuti sebuah ajang balap mobil setelah pensiun dari MotoGP nanti.

“Kapan saya akan mengikuti sebuah kompetisi kendaraan empat roda? Saya benar-benar akan menikmati hal itu. Saya akan melakukannya ketika saya sudah pensiun berkarier di MotoGP,” kata pembalap 34 tahun itu.

“Mengikuti kompetisi balap mobil seperti Touring atau DTM akan sangat menyenangkan. Levelnya memang tidak akan sama seperti MotoGP, tapi ini akan sangat menyenangkan. Hal itu tidak akan buruk,” tambahnya.
 
 
Share this article :

Post a Comment

Admin

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Mas Template
Copyright © 2013. Fama Gulz - All Rights Reserved
Created by Creating Website Modify by Fama Gulz
Proudly powered by Blogger