Selamat datang di FamaGulz[dot]Blogspot[dot]Com

Juara IBO & WBA Tantang Ward

Monday, May 27, 20130 komentar


LONDON – Carl Froch berhasil menyatukan dua gelar sekaligus di kelas super menengah dengan menaklukan Mikkel Kessler, Sabtu kemarin. Setelah itu Froch menantang Andre Ward, petinju yang pernah menumbangkannya.

Perjalanan karier bertinju Froch hanya kalah dua kali. Masing-masing lewat Kessler tiga tahun yang lalu, dan Ward, 17 Desember 2011 lalu. Sabtu kemarin, The Kobra (Julukan Froch), berhasil menuntaskan dendam dengan menumbangkan Kessler di 02 Arena.

Kini, Froch menantang Ward untuk bertarung di tempat yang sama. “Seperti yang saya katakan sebelum laga ini, pemenang seharusnya berkonsentrasi dan saya ingin melawan petinju lain yang berhasil mengalahkan saya, Andre Ward,” ujar Froch, dikutip dari Irishexaminer, Senin (27/5/2013).

Dalam pertarungan melawan Kessler di 02 Arena, petinju asal Nottingham itu berhasil meraih kemenangan angka 118-110 116-112 dan 115-113. Kemenangan ini, membuatnya berhasil menyatukan sabuk juara IBF dan WBA untuk kelas menengah super.

The Kobra berharap bisa kembali menantang Ward, dengan syarat petinju asal Amerika itu menerima tantangannya untuk bertarung di Inggris. Froch tanpa sungkan memuji Ward sebagai petinju yang hebat di kelas menengah.

“Ward merupakan seorang petinju hebat, luar biasa, dan seorang juara, tapi dia ada untuk dikalahkan. Namun saya tidak mau bertarung di Amerika lagi, mari kita bawa dia ke sini. Saya pernah bertarung dengannya di Amerika dan sekarang saya ingin membawanya ke Inggris,” sambungnya.
 
 
Share this article :

Post a Comment

Admin

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Mas Template
Copyright © 2013. Fama Gulz - All Rights Reserved
Created by Creating Website Modify by Fama Gulz
Proudly powered by Blogger