Selamat datang di FamaGulz[dot]Blogspot[dot]Com

5 Artis Indonesia yang Berani Tampil Seksi

Monday, May 27, 20130 komentar

Fama Gulz - Film di Indonesia saat ini banyak yang bergendre hot dengan menapilkan tubuh artis yang seksi secara terbuka. Nah mau tahu artis mana saja yang suka buka bukaan di film Bergenre Hot.

Dengan menampikan tubuh artis ternyata film bergendre hot mampu menarik para penikmat film untuk menonton film tersebut, tentunya dalam film tersebut ada adegan yang sangat hot dengan menapilkan adegan buka bukan yang dilakukan artis dengan memperlihatkan auratnya.

Kesuksesan film bergendre hot tidak lepas dari beberapa artis yang mau melaukan adegan buka bukan dan berani untuk memperlihatkan daerah vitalnya. Nah berikut ini ada beberapa artis yang berani tampil buka bukan di film bergendre hot. Mau tahu artis siapa saja mereka simak berikut ini:

1. Andi Soraya
Dibeberapa film yang dimainkan oleh Andi Soraya ternyata berani malakukan aksi buka bukan hal ini terlihat seperti film Pengakuan Seorang Pelacur, Dendam Pocong Mupen, dan Arisan Brondong. Andi Soraya sendiri mulai main film pada tahun 1997.
2. Julia Perez
Siapa yang tidak kenal dengan Julia Perez artis yang punya payudara besar ini ternyata kerap diminta untuk membintangi film bergendre hot dan buka bukaan seperti pada film Arwah Goyang Karawang, Kutukan Arwah Santet, Rumah Bekas Kuburan, dan lain sebagainya.
3. Dewi Perssik
Dewi Persik atau Depe selain pintar bernyayi dangdut ternyata dirinya juga pandai bermain film, karenaa tubuhnya yang seksi dan memiliki payudara diatas rata rata Dewi Persik sering ditawari main film yang agak buka bukaan bahkan disalah satu film yang dimainkan Dewi Persik harus melakukan adegan ranjang seperti pada film Setan Budeg, Tiren (Mati Kemarin), dan Tali Pocong Perawan.
4. Wiwid Gunawan
Artis yang memiliki wajah cantik ini pertama kali main film pada 2008 dengan judul Film Kawin Kontrak, walaupun namanya kurang bersinar dibandingkan artis lainya di dunia Film ternyata Wiwit Gunawan berani melakukan adegan buka bukan di beberapa film seperti film Tali Pocong Perawan 2, dan Pulau Hantu 2.
5. Nikita Mirzani
Nikita Mirzani artis yang penuh kontroversi ini ternyata juga sering ditawari bermain film buka bukan. Nah salah satu film yang pernah dimainkanya adalah film i Nenek Gayung, Mama Minta Pulsa, Pacarku Kuntilanak Kembar, dan Tali Pocong Perawan 2. Film film ini Nikita Mirzani berani buka bukan.
Share this article :

Post a Comment

Admin

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Mas Template
Copyright © 2013. Fama Gulz - All Rights Reserved
Created by Creating Website Modify by Fama Gulz
Proudly powered by Blogger