Selamat datang di FamaGulz[dot]Blogspot[dot]Com

Inilah Replika Mobil Batman Buatan Geng Miliuner Muda Dunia

Monday, May 27, 20130 komentar

Fama Gulz - Bagi mereka yang berkantong tebal, boleh jadi tampilan supercar model Ferrari dan Lamborghini sudah membosankan. Mereka kini menginginkan sesuatu lebih fantastis yang tidak dimiliki kebanyakan orang alias hanya ada satu di planet Bumi.

Hasrat itulah yang dimiliki sekumpulan orang berduit penggemar mobil dunia yang tergabung dalam Team Galag. Hebatnya, para anggota yang tidak mau disebut namanya itu masih belia (21-34 tahun), dan berasal dari Inggris, Jerman, Amerika, dan Arab Saudi.

Para anggota Team Galag diketahui sebagai peserta rutin di reli Gumball 3000, sebuah reli melintasi Eropa yang menggunakan mobil-mobil eksotis.

Dilansir Dailymail, Rabu 8 Mei 2013, Team Galag sepakat untuk membuat sebuah tunggangan eksotis yang kemampuannya tak kalah hebat dengan Ferrari atau Lamborghini. Lantas apa mobil itu?

Mereka membangun sebuah mobil replika superhero Batman, Batmobile --digunakan Christian Bale di film trilogi Dark Knight. Sekumpulan orang kaya raya di Team Galag rupanya ingin mewujudkan Batmobile menjadi legal untuk digunakan di jalanan umum.

"Ini bukan supercar biasa. Dengan berat 2,5 ton dan lebih lebar dari truk, pasti membuat orang menoleh di sepanjang jalan dari Kopenhagen ke Monte Carlo," kata salah satu anggota Team Galag.

Batmobile ini bakal mengandalkan mesin V8 berkapasitas 6.2 liter, yang mampu memproduksi 400 bhp. Adapun Kecepatan maksimalnya 160 km/jam.

Mobil ini tengah dibuat oleh Parker Brother di Florida, Amerika Serikat, untuk dipamerkan di London akhir bulan ini. Setelah itu, Batmobile akan hadir melepas reli Gumball di Kopenhagen, Denmark.

Untuk membuat Batmobile itu dibutuhkan biaya 1 juta pounds sterling atau sekitar Rp15 miliar.








Share this article :

Post a Comment

Admin

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Mas Template
Copyright © 2013. Fama Gulz - All Rights Reserved
Created by Creating Website Modify by Fama Gulz
Proudly powered by Blogger