Selamat datang di FamaGulz[dot]Blogspot[dot]Com

Wanita Bugil, Mata Pria Tertuju pada Bagian Berikut

Sunday, July 7, 20130 komentar


Fama Gulz - PRIA selalu tertarik ketika melihat tubuh wanita. Tak heran, ketika wanita tak berbusana, matanya pun langsung tertuju pada beberapa titik. Apa sajakah itu?

Tubuh wanita selalu memiliki daya tarik di mata pria. Tidak hanya bagian sentral semata tapi juga bagian lainnya yang selalu menarik mata pria untuk menikmatinya. Berikut ulasan lengkapnya, seperti dilansir Youqueen.

Payudara
Bagian ini selalu menarik di mata pria. Bahkan, pria di usia 90 tahun sekalipun akan terangsang saat melihat sepasang payudara. Mengamati payudara wanita dalam jarak dekat menjadi sebuah pengalaman penting bagi pria. Dua pasang yang identik menjadi pemandangan menakjubkan. Karenanya, melihat dan merasakan payudara wanita menjadi hal ajaib bagi mereka. Cara payudara berdiri, tegak, mengendur, puting malu-malu menegang dan sebagainya menjadi hal menarik di telapak tangan pria.

Aroma khas wanita
Setiap wanita dikemas berbeda sehingga mereka pun memiliki aroma alami yang bisa meninggalkan kesan bagi seorang pria. Karenanya, ketika melihat wanita telanjang, aroma wanita pun menjadi bau khas yang mereka ingat dan membuat mereka terpana.

Bokong

Bokong wanita memiliki daya tarik seksual meski dari jarak jauh sekalipun. Ketika seorang wanita jalan melintas di depan pria, mereka pun tak pernah melewatkan kesempatan tersebut untuk melihat bagian ini. Mengenai bentuk, pria memiliki ketertarikan yang berbeda satu sama lain. Ada yang menyukai bentuk bokong besar, ada yang menyukai bokong lebih ramping dan kencang, ada yang menyukai bokong bentuk bulat, datar dan sebagainya.
 
 
Share this article :

Post a Comment

Admin

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Mas Template
Copyright © 2013. Fama Gulz - All Rights Reserved
Created by Creating Website Modify by Fama Gulz
Proudly powered by Blogger