Selamat datang di FamaGulz[dot]Blogspot[dot]Com

Tampil Lebih Muda 7 Tahun? Sering-seringlah Bercinta

Sunday, July 7, 20130 komentar


Fama Gulz - SEORANG ahli mengklaim bahwa seks teratur membantu orang tampak awet muda lebih lama. Penelitian yang dilakukan Dr. David Weeks ini menunjukkan bahwa pria dan wanita lebih tua dengan kehidupan cinta yang aktif terlihat lima sampai tujuh tahun lebih muda dari usia mereka yang sebenarnya.

Penelitian Inggris lainnya juga mengkreditkan jika bercinta secara teratur mengurangi separuh kemungkinan kematian dini. Dr Weeks, mantan kepala psikologi lanjut usia di Royal Edinburgh Hospital, mengatakan bahwa orang-orang dari segala usia harus menyadari manfaat kehidupan cinta yang sehat.

Psikolog itu menghabiskan satu dekade menanyai ribuan pria dan wanita dari segala usia. Relawan pada kelompok usia 40-50 tahun yang bercinta tiga kali seminggu tampak lebih muda daripada mereka yang bercinta dua kali seminggu.

Dr. Weeks mengatakan bahwa kesenangan yang berasal dari seks adalah “faktor penting” agar tampil muda. Ketika bercinta, hormon endorphin dilepaskan. Hormon itu bertindak sebagai obat penghilang rasa sakit alami, mengurangi kecemasan, dan membuat kita lebih mudah tertidur.

Selain itu, olahraga juga berperan penting agar meningkatkan sirkulasi yang bagus untuk jantung dan membuat kulit sehat bercahaya. Hormon pertumbuhan manusia juga dilepaskan ketika bercinta dan dapat membantu menjaga kulit elastis dan mencegah keriput.

Seks dapat membantu membakar lemak dan mengeluarkan zat yang meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menghilangkan stres, dan meningkatkan kualitas tidur, seperti dilansir Daily Mail.
 
 
Share this article :

Post a Comment

Admin

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Mas Template
Copyright © 2013. Fama Gulz - All Rights Reserved
Created by Creating Website Modify by Fama Gulz
Proudly powered by Blogger