Selamat datang di FamaGulz[dot]Blogspot[dot]Com

Sexting Bikin Temperatur Bercinta Memanas

Monday, July 8, 20130 komentar


Fama Gulz - SULIT menaklukkan pasangan saat hendak menjalin keintiman dengan si dia? Mengapa tak mencoba hal tak biasa. Ide berikut membantu Anda.

Anda dan pasangan bisa jadi hanya bisa bertemu beberapa menit dalam sehari. Di pagi hari, si dia harus pergi untuk meeting sedangkan Anda harus kerja. Di malam hari, Anda dan pasangan pulang malam dan sudah lelah. Anda berdua jadi tidak punya waktu banyak untuk bercinta atau sekedar berbincang-bincang. Namun ternyata tidak butuh banyak waktu untuk bercinta, terutama jika hormon dan gairah Anda sedang berada di puncak. Berikut adalah beberapa tip untuk mencapai nirwana dalam 10 menit, seperti dilansir Plurielles.

Memilih tempat tidak biasa yang tersembunyi

Tempat baru yang tidak kita kenal menciptakan perasaan dan berbagai sensasi dalam diri kita. Apa yang harus dilakukan membawa adrenalin dan rangsangan. Jika Anda hanya punya 10 menit untuk bercinta, pilih tempat tidak biasa yang tersembunyi. Contohnya: jalan kecil di hutan, ruang ganti, toilet kereta, dan lain-lain. Pilih tempat yang menginspirasi dan membangkitkan beberapa fantasi Anda. Tempat ini akan membantu Anda mencapai nirwana dengan cepat.

Meningkatkan temperatur dengan sexting

Sebelum bertemu dengan pasangan Anda, jangan ragu untuk mengirim beberapa sexting nakal agar “suhu” dan gairah pasangan dan Anda meningkat. Tapi hati-hati ketika menulis pesan tersebut. Jadilah sugestif, tanpa berlebihan. Tidak perlu mengirim banyak sexting. Gunakan kata yang tepat disertai dengan beberapa bagian yang meningkatkan suspensi untuk membangkitkan rasa ingin tahu suami tercinta dan menjalankan imajinasinya.
Share this article :

Post a Comment

Admin

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Mas Template
Copyright © 2013. Fama Gulz - All Rights Reserved
Created by Creating Website Modify by Fama Gulz
Proudly powered by Blogger