Selamat datang di FamaGulz[dot]Blogspot[dot]Com

Cinta Selalu Membara, Jangan Lupakan Tiga Trik Berikut

Monday, July 8, 20130 komentar

Fama Gulz - MASA-MASA awal bersama pasangan merupakan momen terindah dalam menjalin hubungan percintaan. Namun, kebiasaan-kebiasaan yang menyebalkan dari pasangan lambat laun muncul setelah sekian lama Anda menautkan cinta.

Kurangnya rasa kekaguman di sebuah hubungan yang selalu haus akan cinta bisa membawa Anda kepada suatu permasalahan. “Ketika Anda mengagumi pasangan, itu akan membawa hubungan Anda ke arah yang lebih positif,” tutur Couples therapist, Vagdevi Meunier, PsyD, dikutip Prevention. Berikut tiga cara menghidupkan cinta dan membuatnya selalu membara.

Apresiasi keberhasilan pasangan Anda
Sebuah penyataan, “luar biasa, aku sangat senang untuk Anda,” dari Anda tidak hanya meningkatkan suasana hati pasangan, tetapi juga mengingatkan kita betapa berartinya pasangan dengan kesuksesannya.

Ucapkan terima kasih dengan cara berbeda
Beberapa ucapan terima kasih tentunya sudah sering kita lontarkan kepada pasangan dan sangat dimungkinkan mereka bosan atau kehilangan makna dari ungkapan tulus tersebut. Bandingkan dua pernyataan berikut, “Terima kasih sudah bantu pekerjaan rumah saya,” dan “Terima kasih, saya senang sekali dan merasa begitu diperhatikan karena pagi saya lebih mudah setelah Anda membantu pekerjaan rumah saya.” Tentunya Anda sudah menentukan pernyataan yang akan dipilih bukan?

Komentari romantic comedy 
Beberapa pasangan percaya bahwa acara romantis dengan tema realistis lebih mungkin untuk dijadikan pelajaran dalam menjalin sebuah hubungan. “Setelah selesai menyaksikan romantic comedy, percakapan sederhana mengenai hubungan dalam sebuah pasangan dapat mengeratkan mereka,” ujar Jeremy L. Osborn, PhD, seorang penulis.


Share this article :

Post a Comment

Admin

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Mas Template
Copyright © 2013. Fama Gulz - All Rights Reserved
Created by Creating Website Modify by Fama Gulz
Proudly powered by Blogger