Selamat datang di FamaGulz[dot]Blogspot[dot]Com

Messi: Neymar Akan Klik dengan Barca

Sunday, July 7, 20130 komentar

Fama Gulz - BARCELONA – Belum juga memulai debut bersama Barcelona, nama bintang Brasil, Neymar sudah banyak membuat banyak pihak berspekulasi, terkait apa jadinya bila eks-pemain Santos tersebut disandingkan dengan pemain sekelas Lionel Messi di lini depan Azulgrana.

Tanggapan pun beragam, ada yang mengatakan pemain terbaik di ajang Piala Konfederasi 2013 itu nantinya akan kalah saing dengan La Pulga karena perbedaan gaya permainan. Tapi tak sedikit juga yang mengatakan bahwa keduanya nanti akan mampu saling melengkapi dan membuahkan sinergi yang positif bagi El Barca.

Kali ini, giliran sang bintang, Lionel Messi yang akan memberikan pendapatnya untuk sang rekrutan anyar Barcelona tersebut.

“Saya memiliki nasib baik untuk bermain dengan banyak pemain juara dunia, dan Neymar adalah pemain hebat lain yang telah bergabung dengan klub. Ini sangat bagus untuk bermain dengan pemain besar dan saya pikir ini adalah klub ideal baginya,” kata Messi, seperti dikutip Goal, Minggu (7/7/2013).

Dengan datangnya Neymar da Silva Santos Junior ke Camp Nou, otomatis semakin menambah sesak persaingan para ariete El Barca yang sebelumnya sudah memiliki pemain-pemain nomor wahid macam David Villa, Alexis Sanchez, dan Pedro.

Sisi positif dengan bergabungnya Neymar tentu semakin membuat sang pelatih memiliki banyak opsi di lini depan, tapi sebaliknya, pemain 21 tahun tersbut juga mengancam keberadaan pemain terdahulu, yang berpotensi meninggalkan Camp Nou akibat bisa saja menjadi kurang mendapat waktu bermain.
 
 
Share this article :

Post a Comment

Admin

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Mas Template
Copyright © 2013. Fama Gulz - All Rights Reserved
Created by Creating Website Modify by Fama Gulz
Proudly powered by Blogger