Selamat datang di FamaGulz[dot]Blogspot[dot]Com

Cepat Orgasme, Jangan Ragu Pegang Kendali di Tempat Tidur

Monday, July 8, 20130 komentar


Fama Gulz - MEMEGANG kendali di tempat tidur sesungguhnya bisa diperankan siapa pun. Sesekali, Anda pun perlu mencobanya untuk merasakan sensasi luar biasa, termasuk meraih orgasme dengan cepat.

Orgasme memang tidak mudah diraih semua orang. Untuk mendapatkannya dengan cepat, Anda butuh kerja ekstra saat bercinta. Salah satu yang bisa dilakukan ialah jangan ragu mengambil alih kendali untuk mewujudkan puncak kenikmatan. Ulasan lengkap berikut ini bisa membantu Anda, seperti dilansir Plurielles.

Mengatur permainan peran

Guru dan siswa, pemadam kebakaran dan seseorang dalam kesulitan, polisi dan bandit... Berikut adalah beberapa ide bermain peran untuk membumbui kehidupan seksual Anda. Ide memerankan karakter tertentu dapat membantu beberapa orang bergairah lebih cepat. Namun, ada aturannya: tetap menghormati dan memperlakukan pasangan Anda dengan baik.

Menggunakan aksesori

Saat ini ada banyak objek yang mampu melipatgandakan kesenangan Anda dan pasangan saat bercinta. Salah satu yang paling terkenal adalah vibrating ring, yang akan menarik perhatian Anda dan pasangan. Anda juga bisa bereksperimen dengan borgol (yang sempurna untuk bermain peran) atau penutup mata (untuk meningkatkan sensasi).

Panduan

Untuk bisa orgasme dengan lebih cepat, jangan ragu untuk memegang kendali. Dan bimbing pasangan Anda dengan membisiki telinganya apa yang Anda ingin dia lakukan terhadap Anda. Anda dapat bergantian melakukannya dengan pasangan. Dengan sedikit keberuntungan (dan waktu), Anda bahkan dapat mencapai orgasme secara bersamaan.
Share this article :

Post a Comment

Admin

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Mas Template
Copyright © 2013. Fama Gulz - All Rights Reserved
Created by Creating Website Modify by Fama Gulz
Proudly powered by Blogger