Selamat datang di FamaGulz[dot]Blogspot[dot]Com

Wow!, Bocah 6 Tahun Buat Gaun Pengantin Dari Kue

Wednesday, March 6, 20130 komentar

Memiliki gaun pengantin cantik yang akan dikenakan kala menikah nanti merupakan impian hampir setiap anak perempuan. Namun bagaimana jadinya jika gaun pengantin tidak lagi dibuat berbahan kain seperti pada umumnya, melainkan sepenuhnya terbuat dari kue?

Hebatnya, gaun pengantin terbuat dari kue itu dikreasikan oleh seorang bocah berusia 6 tahun, Hannah Millington-Day. Dibantu oleh sang ibu, Millington-Day berhasil membuat gaun pengantin dari adonan kue.

Uniknya lagi, gaun pengantin berwarna putih itu tak berukuran mini, melainkan sebesar ukuran badan orang dewasa. Tingginya pun sekitar 1,8 meter. Ukiran satu kilogram pasta bertebaran di bagian rok dengan ratusan mutiara gula. Bahkan sejumlah bunga putih menghiasi baju bertali satu, pada bagian pundaknya.
“Gaun ini dibuat dari 224 butir telur, 12 kilogram tepung terigu, 12 kilogram gula, serta 12 kilogram mentega,” ucap Donna Millington-Day seperti dilansir Dailymail.

“Dan kami harus memanggangnya selama sepekan penuh dan memakai 3 kilogram selai raspberry,” tambahnya.


Sang ibu, Donna Millington-Day memang ahli membuat kue. Bahkan sejak delapan tahun lalu, ia telah menjalankan toko kue Fairytale Cake Company.

Kue gaun ini sendiri terdiri dari 17 lapisan bolu, bahkan gaun tersebut dapat disantap sebanyak 2.000 orang. harga gaunnya diperkirakan 6.000 poundsterling, sekitar Rp 87 juta. Donna sendiri tak berniat menjualnya. “Kami akan memajangnya di etalase toko,” ujar ibu dua anak ini.
Share this article :

Post a Comment

Admin

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Mas Template
Copyright © 2013. Fama Gulz - All Rights Reserved
Created by Creating Website Modify by Fama Gulz
Proudly powered by Blogger