Selamat datang di FamaGulz[dot]Blogspot[dot]Com

Percepat Orgasme dengan Posisi Seks Ini

Friday, July 5, 20130 komentar


Fama Gulz - ADA banyak posisi yang bisa membuat klimaks pasangan. Namun, hanya ada beberapa yang bisa didapatkan dengan cara yang mudah dan singkat.

Berhubungan seksual memang tidak sekadar kewajiban saja bagi pasangan suami-istri. Namun, masing-masing tentunya harus bisa saling mencapai puncak kepuasan.

Ada pasangan yang lebih suka memperlambat, namun tidak sedikit pula yang memilih agar cepat sampai di titik kepuasan tersebut. Namun bagi Anda yang termasuk dalam kategori pilihan terakhir, berikut beberapa posisi menarik yang bisa disimak menurut Indiansutras.

Basic missionary

Berdasarkan riset, ternyata wanita bisa mendapat kesenangan maksimal dari posisi ini. Sebab, mereka merasa bisa lebih dekat dengan pasangannya. Apalagi posisi tersebut juga mampu memberi penetrasi mendalam dengan angle yang tepat.

Butterfly

Sama seperti basic missionary, penetrasi mendalam dengan angle yang tepat juga bisa didapatkan melalui posisi ini. Istri cukup bersandar, sementara suami akan melakukan penetrasi sambil berdiri. Tak ayal jika posisi ini, mampu mempercepat klimaks saat berhubungan seksual.

Seated scissors
Posisi tersebut memungkinkan wanita untuk mengambil alih. Bahkan, dia pun bisa menentukan seberapa cepat ataupun dalam penetrasi yang dilakukan.


Share this article :

Post a Comment

Admin

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Mas Template
Copyright © 2013. Fama Gulz - All Rights Reserved
Created by Creating Website Modify by Fama Gulz
Proudly powered by Blogger