Selamat datang di FamaGulz[dot]Blogspot[dot]Com

Moskow Hampar Duel Jawara Olimpiade

Wednesday, July 3, 20130 komentar

Fama Gulz - Moskow akan menjadi tuan rumah gelaran duel tinju besar kelas berat Wladimir Klitschko vs Alexander Povetkin, 5 Oktober 2013. Laga ini kian megah lantaran keduanya punya latar belakang serupa tapi tak sama – yakni sama-sama peraih medali emas Olimpiade. 

Jika Wladimir merupakan peraih emas pada Olimpiade 1996 silam, Povetkin meraihnya 14 tahun berselang di Olimpiade Athena (2004). Pertarungan ini merupakan laga wajib Wladimir yang akan mempertahankan empat gelar sekaligus di kelas berat – WBA (super), IBF, WBO dan IBO.

Wladimir yang merupakan adik kandung Vitali Klitschko, mengaku antusias menghadapi Povetkin di laga wajib ke-24. Lebih antusias lantaran Wladimir akan berlaga di Moskow. Selama ini, Wladimir jarang bertarung di luar Jerman yang selama ini jadi “kandangnya”.

“Saya sangat senang pertarungan ini akhirnya akan terjadi. Fans di seluruh dunia menantikan laga extravaganza antara dua juara Olimpiade,” papar Wladimir, sebagaimana disadur Sportal, Rabu (3/7/2013).

“Ini pertarungan terbaik yang bisa terjadi di kelas berat dan saya antusias bahwa laga ini akan digelar di Moskow, di mana banyak pendukung asal Rusia dan Ukraina yang akan memenuhi arena. Atmosfer di sana pasti akan megah,” pungkasnya.
 
 
Share this article :

Post a Comment

Admin

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Mas Template
Copyright © 2013. Fama Gulz - All Rights Reserved
Created by Creating Website Modify by Fama Gulz
Proudly powered by Blogger