Selamat datang di FamaGulz[dot]Blogspot[dot]Com

Ukur Keseriusan Pacar? Bikin Dia Cemburu

Friday, July 5, 20130 komentar

Fama Gulz - MEMBUAT pasangan cemburu memang sah-sah saja. Pasalnya, cara ini bisa untuk mengukur keseriusan dia dalam membina hubungan dengan Anda.

Nah, berikut beberapa tip efektif yang dapat membantu membuat sang pacar merasa cemburu dan memperhatikan Anda, seperti dilansir Mag for Women.
 
Menjauhinya

Jika tidak mungkin untuk sepenuhnya mengabaikan dia karena Anda memiliki teman yang sama atau hal lain, maka Anda masih bisa membuatnya cemburu dengan mengurangi kontak fisik dengan dia. Ketika berada dalam kelompok, peluk orang lain kecuali dirinya. Berhenti berpegangan tangan dan tidak menciumnya ketika dia bertemu Anda. Hanya menjaga jarak fisik. Ini akan membuat dia menginginkan Anda.

Luangkan lebih banyak waktu dengan telefon Anda

Ketika kekasih berada di dekat Anda, berpura-puralah sibuk mengirim pesan atau chatting dengan orang lain. Tertawa saat Anda mengetik pesan dan buat dia merasa seolah-olah Anda benar-benar tertarik dengan obrolan di telefon. Anda juga bisa berpura-pura berbicara dengan orang lain di telefon ketika kekasih datang untuk berbicara dengan Anda. Menjadi lebih ramah dengan orang lain di situs jejaring sosial juga dapat menjadi salah satu trik.
 
 
Share this article :

Post a Comment

Admin

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Mas Template
Copyright © 2013. Fama Gulz - All Rights Reserved
Created by Creating Website Modify by Fama Gulz
Proudly powered by Blogger